Lagi-Lagi Barang Mewah, Inilah Hadiah Ulang Tahun yang Diberikan Travis Scott untuk Kylie Jenner
Refinery29
Selebriti

Berharga miliaran, Travis memberikan hadiah ini tepat setelah Kylie bangun tidur.

WowKeren - Kylie Jenner genap berusia 21 tahun pada 10 Agustus lalu. Merayakan hari spesial tersebut, Kyllie pun menggelar pesta super mewah yang dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekannya.

Menariknya, pesta ulang tahun tersebut dirayakan sehari lebih awal, tepatnya pada Rabu (9/8) lalu. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini merayakan momen bahagianya tersebut di restoran Delilah yang terletak di kawasan West Hollywood.


Pesta mewah ini pun bertabur banyak selebriti dan pesohor Hollywood. Mulai dari anggota keluarga Kardashian, Cara Delevingne, Nicki Minaj, Zayn Malik, Bella Hadid, The Weeknd, hingga Joe Jonas.

Setelah menggelar pesta besar semalam suntuk, rupanya Kylie langsung mendapatkan kejutan di pagi harinya. Seolah tak cukup dengan berbagai hadiah mewah yang telah ia peroleh, kali ini Kylie mendapat kado spesial dari sang kekasih, Travis Scott.

Pada momen pertambahan usianya yang ke-21 tahun ini, rupanya Kylie mendapatkan mobil klasik Rolls Royce dari Travis. Tak hanya itu saja, ayah Stormi Webster itu juga masih memanjakan sang kekasih dengan deretan mawar merah di depan rumahnya.

Travis’s gift to Kylie 🎁

A post shared by Kylie Jenner (@kyliesnapchat) on

Dilansir E!News pada Senin (13/8), Travis memilih Rolls Royce keluaran 1950 sebagai hadiah untuk Kylie. Dari foto dan video yang dibagikan, terlihat mobil vintage berwarna putih tersebut diberi pita merah di bagian bumper depannya sebagai pemanis. Mobil klasik ini diperkirakan seharga USD 300 ribu (sekitar Rp 4,3 miliar).

a blessed birthday ✨ so grateful..

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Sebelumnya, Travis sendiri juga mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan Kylie melalui akun Instagram miliknya. Tak lupa, rapper "Butterfly Effect" tersebut menuliskan pesan manis sebagai keterangan unggahannya.

"Selamat ulang tahun istriku, aku mencintaimu mommy, kamu adalah hati, tulang rusukku, dan segalanya bagiku. Semoga Tuhan selalu memberkatimu. Ini sebuah penanda dalam hidupmu untuk terus hidup dengan baik," tulis Travis.

You can share this post!

Related Posts