Kepergok Bareng Wanita Cantik Mirip Pevita Pearce, Irfan Sbaztian Kekasih Ely Sugigi Selingkuh?
Instagram /elysugigi_real_
Selebriti

Irfan Sbaztian dan wanita tersebut kompak mengenakan busana serba hitam di kawasan mall.

WowKeren - Nama Irfan Sbaztian mulai dikenal publik sejak menjalin hubungan asmara dengan Ely Sugigi. Meskipun banyak publik yang menyebut jika hubungan keduanya hanyalah gimmick. Hubungan Irfan dan Ely juga menuai kontroversi lantaran perbedaan usia yang cukup jauh.

Bukan dengan Ely, kali ini Irfan diketahui sedang berjalan dengan wanita cantik. Netter bahkan menyebut jika wajah wanita itu mirip dengan artis Pevita Pearce. Hal itu diketahui usai akun gosip Instagram, @lambe_turah, mengunggah video pada Minggu (12/8).

Dalam video itu, Irfan mengenakan busana serba hitam dan sepatu merah sambil menenteng plastik pink. Sementara si wanita nampak bertubuh seksi dalam balutan pakaian hitam dengan model rambut panjang bergelombang.

Usai melihat unggahan itu, netter pun memberikan beragam komentar. Banyak netter yang tidak menyalahkan sikap Irfan terkait ketahuan jalan bareng wanita cantik itu.

"Kaya pevita deh," komentar akun @michie***. "Gue ngak nyalahin cowoknya. kan ganteng msh banyak cewek yg sukaa. imut2," sahut akun @liindah***.

"Gue kirain itu cewe pevita pearce," tulis akun @ara_11***. "Cocok tuh dr pada sma mpok ely kliatan kya emaknya," balas akun @hkaln***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait