Choi Tae Joon dan Sooyoung Digaet Bintangi 'So I Married An Anti-Fan' Versi Drama, Cocok?
Naver
TV

Sebelumnya tim produksi mengincar Jin Se Yeon dan Kim Jaejoong untuk dijadikan pemeran utama.

WowKeren - Film Tiongkok "So I Married An Anti-Fan" akan diproduksi dalam bentuk drama. Seperti diketahui, versi filmnya yang cukup populer dibintangi Chanyeol EXO, aktris Yuan Shan Shan dan Seohyun Girls' Generation.

"So I Married An Anti-Fan" menceritakan kisah cinta seorang bintang top yang berasal dari kota pinggiran dan reporter majalah yang menjadi antifan-nya. Kisahnya diangkat dari novel internet yang ditulis pada 2010 dan dipublikasi sebagai webtoon yang cukup populer.

Beberapa waktu lalu nama Jin Se Yeon dan Kim Jaejoong atau Hero Jaejoong JYJ disebut-sebut akan menjadi pemeran utama. Namun Kim Jaejoong langsung membantah lewat postingan Twitter. Sedangkan Jin Se Yeon masih mempertimbangkan tawaran alias belum pasti setuju bergabung atau tidak.

Kabar terbaru menyebutkan Choi Tae Joon dan Sooyoung lah yang siap menjadi pemeran utama "So I Married An Anti-Fan" versi drama. Namun agensi masing-masing belum merilis pernyataan resmi terkait berita casting mereka.

파리까지 거슬러 올라갔어 .. 😢 #throw🔙 #paris


Sebuah kiriman dibagikan oleh sᴏᴏʏᴏᴜɴɢ ᴄʜᴏɪ (@sooyoungchoi) pada

Sooyoung akan memerankan editor majalah bernama Lee Geun Young yang harus melakukan apapun bahkan hal kecil untuk majalahnya. Ia mendapat tugas mewawancarai seorang bintang top (Choi Tae Joon) yang malah berakhir masalah dan membuatnya kehilangan pekerjaan. Ia menjadi pengangguran dan menyalahkan karakter Choi Tae Joon. Namun saat mantap menjadi antifan, ia malah menikah dengan Choi Tae Joon dan tinggal di rumahnya.

Sementara itu, "So I Married An Anti-Fan" versi drama akan diarahkan PD Kang Cheol Woo, sutradara "My Secret Romance". Naskahnya digarap Nam Ji Yeon dikenal membesut "SNL Korea". Namun belum ada info tentang stasiun televisi yang akan menayangkan drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel