Usai Vakum dari Instagram, Via Vallen Muncul dan Sindir Haters Berhati Kotor?
Selebriti

Via mengunggah ilustrasi gambar tentang kisah pasangan dan keledai yang diejek orang-orang sekitarnya.

WowKeren - Via Vallen sempat menonaktifkan Instagramnya, Kamis (9/8). Ia agaknya lelah karena terus jadi sorotan di sosial media.

Banyak pihak sempat penasaran soal alasan dirinya tak eksis di Instagram. Ada yang menduga karena sakit namun ada juga yang menyindirnya cuma cari sensasi.

Selang beberapa hari, Via akhirnya comeback. Ia mengunggah postingan dan sempat melontarkan sindiran untuk netizen.

Awalnya, Via mengunggah gambar ilustrasi. Gambar itu memperlihatkan suami istri yang dihujat karena menaiki keledai. Namun ketika sang pria yang naik keledai sedangkan si istri berjalan kaki, orang kembali menghujat. Sebaliknya, ketika sang istri yang naik, netter menyebut pria itu takut pada istrinya. Akhirnya, suami istri itu memilih jalan di samping keledai. Tetap saja, netter kembali menghujat keduanya.

Via menilai kalau masyarakat memiliki sifat sama persis dengan yang ada di ilustrasi. "Di mata orang baik semua di nilai dengan logika. Jika salah ya salah, jika benar ya benar. Tapi di mata orang yang hatinya kotor penuh dengan kebencian mau benar atau salah akan tetap salah," tulis pelantun "Sayang" tersebut.

Para fans lantas menyemangati Via agar tak kalah dari haters. "Meski sudah ON, tapi gw ragu @viavallen akan aktif update seperti dulu lagi..hiks..sedih. Jangan kalah sama hater Via. Vyanisty jauh lebih banyak dan merindukan update dari mu," seru netter. "Serba salah di mata orang lain ya mbak @viavallen," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait