Enggan Ditanya Soal Usia Kandungan, Putri Marino Ungkap Alasannya
Instagram/putrimarino
Selebriti

Pada kehamilannya ini, Putri Marino harus jauh dari Chico Jericho yang harus syuting di luar kota.

WowKeren - Pernikahan pasangan selebriti Chico Jericho dan Putri Marino sempat mengejutkan publik. Pasalnya, pernikahan tersebut baru diketahui pada hari H berkat unggahan sejumlah akun gosip.

Usai pernikahan yang terkesan mendadak tersebut, Chico dan Putri kembali diterjang gosip miring perihal kehamilan. Publik menuding Putri hamil sebelum resmi menikah dengan Chico lantaran perutnya yang telah membesar pada awal kehamilannya.

Alhasil, Putri pun kini enggan mengungkap usia kandungannya. Menurut Putri, kehamilannya tersebut bukanlah konsumsi publik yang patut ia jelaskan.

"Sudah berbulan-bulan. Jadi, aku enggak ngerti kenapa kalian selalu menanyakan hal yang sama gitu, 'sudah berapa bulan, sudah berapa bulan'," ujar Putri saat hadir di gala premiere film "Sultan Agung: Tahta, Perjuangan dan Cinta" pada Minggu (12/8). "Aku enggak bakal ngasih tahu kalian berapa bulan."

Putri menjelaskan apabila usia kandungannya itu hanya dibagikan pada keluarga dan teman terdekat. Putri lantas meminta doa baik untuk dirinya dan sang calon jabang bayi di kandungannya itu.


"Karena berapa bulan (usia kandungan) itu cuma aku dan keluarga aku yang tahu dan teman-teman," lanjut Putri. "Jadi sekali lagi kalau ditanya sudah berapa bulan, (aku jawab) sudah berbulan-bulan. Doakan saja semoga semuanya baik-baik aja."

Putri juga mengaku sedih lantaran harus berjauhan dengan sang suami saat dirinya tengah hamil. Meski begitu, Putri berusaha mengerti kondisi Chico yang memang diharuskan syuting di luar kota.

"Sedih sih, karena kan emang kalau lagi hamil hormonnya itu kayak pengin dekat-dekat sama suami. Terus manja-manja gitu, terus ngerasa suami jauh gitu, terus juga merasa kayak sedih sih," ungkap Putri. "Tapi mau apa? Harus ditahan aja gitu, karena dia kan juga lagi kerja, kita harus mengerti."

Jelang kelahiran sang buah hati, Putri mengaku belum melakukan persiapan apapun. Putri hanya mulai rajin mengikuti senam kehamilan saat kandungannya itu mulai membesar.

"Iya, karena sekarang tuh lagi senang-senang dan aktif-aktifnya, baru mulai muncul nih. Jadi kayak pengin olahraga terus kerjaannya," terang Putri. "Persiapan apanya nih, mental? Mental sih sudah siap sih. Hehehe."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait