Senang Ajak Sang Bayi Ngobrol, Samuel Zylgwyn Anggap Ocehannya Bak Suara Malaikat
Instagram/samuel_zylgwyn
Selebriti

Samuel Zylgwyn begitu bersyukur Franda dan Vechia telah hadir dalam hidupnya.

WowKeren - Belum lama ini, Samuel Zylgwyn sempat ketahuan nangis terharu saat bayinya, Vechia membalas obrolannya meski hanya berupa gumaman. Momen tersebut membuat istri Samuel, Franda merasa gemas sendiri.

Kali ini, melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya, Samuel kembali membagikan video saat ia mengajak Vechia ngobrol. Dalam videonya, Samuel menanyakan apakah buah hatinya itu jadi menemaninya di lokasi syuting. Sambil menggenggam jari Samuel, Vechia lagi-lagi terdengar menggugam tanda membalas ucapan ayahnya itu.

Di video-video berikutnya, terlihat juga Vechia yang mulai menunjukkan ekspresi gemasnya saat Franda dan Samuel mengajaknya ngobrol. Sementara itu, di foto terakhir, mantan kekasih dari Gracia Indri ini memamerkan foto berdua dengan Franda saat Vechia masih berada dalam kandungan.

Samuel mengungkapkan rasa syukurnya dikaruniai Vechia. Baginya, saat sang buah hati mulai mengoceh seperti dalam video-video yang dibagikan itu, dirinya seperti mendengar suara malaikat.

"Gw enggak pernah berhenti untuk selalu mengucap syukur kepada Tuhan,karena di berikan anak yg sangat cantik,pintar,lucu,imut,sehat," tulis Samuel di bagian caption. "Dan setiap perkembangan nya merupakan berkat bagi kami sebagai orang tua nya. Apa lagi untuk gw sebagai suami,yg melihat putri nya bisa ngoceh2 gitu,rasanya seperti mendengar suara malaikat *maafbukannyalebay* *ituyggwrasain* karena buat gw,moment seperti ini seperti enggak pernah terbayang dalam hidup gw dan setelah gw ngerasain sendiri,itu rasanya enggak bisa di ungkapkan dengan kata2 dan enggak bisa di tuker dengan barang apa pun."

Tidak hanya bersyukur mempunyai bayi lucu nan menggemaskan, Samuel juga berterimakasih pada Franda karena menjadi istri sekaligus ibu luar biasa bagi dirinya dan Vechia. Sekali lagi, Samuel mengucapkan selamat ulang tahun pernikahannya yang genap dua tahun tepat pada 8 Agustus kemarin.


"Apa lagi di tambah kesibukan gw di lokasi,yang mungkin hanya dapat kesempatan ketemu sama anak hanya 4-6 jam per hari *itukalodiaenggaktidur* *kalobreakshootingbisalebihlamaketemunya*," lanjut Samuel. "Intinya gw sangat sangat bersyukur punya anak dan istri yg telaten,baik hati,penyayang,sabar,cantik dan gw sangat sangat berterima kasih kepada istri gw yg mengorbankan diri dia dan memberikan yg terbaik untuk anak kita dan sekali lagi terima kasih yah sayang untuk semua yg kamu berikan untuk aku. Love you #anniversary #2ndanniversary @frandaaa87."

Gw enggak pernah berhenti untuk selalu mengucap syukur kepada Tuhan,karena di berikan anak yg sangat cantik,pintar,lucu,imut,sehat. . Dan setiap perkembangan nya merupakan berkat bagi kami sebagai orang tua nya. Apa lagi untuk gw sebagai suami,yg melihat putri nya bisa ngoceh2 gitu,rasanya seperti mendengar suara malaikat *maafbukannyalebay* *ituyggwrasain* karena buat gw,moment seperti ini seperti enggak pernah terbayang dalam hidup gw dan setelah gw ngerasain sendiri,itu rasanya enggak bisa di ungkapkan dengan kata2 dan enggak bisa di tuker dengan barang apa pun . Apa lagi di tambah kesibukan gw di lokasi,yang mungkin hanya dapat kesempatan ketemu sama anak hanya 4-6 jam per hari *itukalodiaenggaktidur* *kalobreakshootingbisalebihlamaketemunya* . Intinya gw sangat sangat bersyukur punya anak dan istri yg telaten,baik hati,penyayang,sabar,cantik dan gw sangat sangat berterima kasih kepada istri gw yg mengorbankan diri dia dan memberikan yg terbaik untuk anak kita dan sekali lagi terima kasih yah sayang untuk semua yg kamu berikan untuk aku. . Love you ❤️ #anniversary #2ndanniversary @frandaaa87

A post shared by Samuel Zylgwyn (@samuel_zylgwyn) on

Unggahan Samuel ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit dari mereka yang turut mendoakan keluarga kecil Samuel ini selalu langgeng.

"Anugrah yang paling terindah ka samuel,smoga menjadi suami dan ayah yang untuk istri dan anakx Amien.." tulis akun @suci***. "Smoga jd keluarga yg SaMaWa yaa ka mue, langgeng dunia akhirat.. Aamiinn @samuel_zylgwyn @frandaaa87," sambung akun @ema***.

"Co cweet @samuel_zylgwyn smga kak mue jg jadi papa yg gk kalah super sperti mamanya vechia.. Gbu kak.." komentar akun @day***. "Baca nya jd terharu bkn lebay koq mmg itu yg di rasakan oleh semua org tua aww jd kangen anak di rmh mamahnya kerja dhe," tambah akun @aurel***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru