Super Mewah dan Glamor, Ternyata Inilah Bujet yang Dikeluarkan Kylie Jenner di Pesta Ulang Tahunnya
Instagram
Selebriti

Mulai dari busana, make up, hingga lokasi dan dekorasi pesta, inilah detail biaya yang harus dirogoh Kylie.

WowKeren - Kylie Jenner genap berusia 21 tahun pada 10 Agustus lalu. Merayakan hari spesial tersebut, Kylie pun menggelar pesta super mewah yang dihadiri oleh keluarga serta rekan-rekannya.

Kylie merayakan momen bahagianya itu di salah satu restoran paling tersohor yang terletak di kawasan West Hollywood, Las Vegas. Maka tak heran jika pendiri Kylie Cosmetics ini harus merogoh kocek yang besar untuk perayaan pesta ulang tahunnya tersebut.

Dilansir In Style pada Selasa (14/8), ibu satu anak ini diperkirakan menghabiskan kurang lebih USD 345 ribu (sekitar Rp 4,8 miliar) untuk pesta ulang tahunnya. Biaya ini dihitung mulai dari busana, make up, hingga lokasi dan dekorasi pesta.

Kylie pertama kali tiba di lokasi pesta menggunakan dress rancangan Dundas berwarna magenta. Harga dress tersebut diperkirakan berkisar USD 3 ribu (sekitar Rp 42 juta).

Tidak hanya satu baju, bintang "Life of Kylie" ini juga berganti pakaian dengan jumpsuit dress bertabur kristal rancangan LaBourjoisie yang diperkirakan harganya mencapai USD 8 ribu (sekitar Rp 112 juta). Harga tersebut belum termasuk sepatu yang dikenakan Kylie dari Christian Louboutin seharga USD 695 (sekitar Rp 9,7 juta) dan cincin dari Martin Katz yang disinyalir senilai USD 148 ribu (sekitar Rp 2 miliar).


perfect night 🎉💗

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Sedangkan untuk make up, Kylie diduga menghabiskan USD 2 ribu (sekitar Rp 28 juta). Belum lagi wig platinum dari Tokyo Stylez yang diperkirakan menyentuh harga USD 1000 (sekitar Rp 14 juta).

Untuk menyewa restoran, dana yang harus dikeluarkan Kylie mencapai USD 7 ribu (sekitar Rp 98 juta). Sementara itu, untuk makanan, minuman, hingga kue ulang tahunnya, Kylie menghabiskan biaya sebesar USD 10 ribu (sekitar Rp 140 juta). Sedangkan untuk dekorasi pesta, mulai dari kaus, gelas warna-warni bertuliskan Kylie’s 21, balon, dan konfeti diperkirakan menghabiskan biaya USD 1,1 ribu (sekitar Rp 15,4 juta).

Tak hanya itu, Kylie juga memberikan hiburan untuk para tamunya. Selain sang kekasih, Travis Scott, Kylie juga mengundang stand up comedian, Dave Chapelle. Kabarnya, Kylie diperkirakan menghabiskan biaya sebesar USD 150 ribu (sekitar Rp 2,1 miliar) untuk membayar keduanya.

Yang terakhir, Kylie juga menyiapkan dana untuk menyediakan photobooth dan jasa ilustrasi wajah. Untuk memanjakan para tamu dengan fasilitas ini, dibutuhkan dana sekitar USD 12 ribu (sekitar Rp 178 juta). Oleh karenanya, rasanya bukan hal yang mustahil jika perayaan ulang tahun Kylie ini mendapat predikat sebagai pesta termewah di tahun 2018.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru