Syahnaz Akui Mulai Malas Malam Mingguan Bareng Jeje, Cemburu Juan Christian Menikah?
Instagram/syahnazs
Selebriti

Meski telah lama putus dan memilih menikahi Jeje Govinda, Syahnaz dianggap sebagian warganet lebih cocok dengan Juan.

WowKeren - Pesinetron ganteng Juan Christian belum lama ini diketahui menikah. Sosok pendamping Juan pun mencuri perhatian warganet. Namun kabar pernikahan itu malah menyeret lagi nama mantan kekasihnya, Syahnaz Sadiqah.

Meski telah lama putus dan memilih menikahi Jeje Govinda, Syahnaz dianggap sebagian warganet lebih cocok dengan Juan. Kendati demikian, adik Raffi Ahmad itu tetap bahagia menjalani kehidupannya dengan Jeje.

Sayangnya, tepat di hari kabar pernikahan Juan beredar, Syahnaz malah mengaku mulai malas malam mingguan dengan Jeje. Benarkah jika Syahnaz merasa cemburu?

Tentu saja tidak, Syahnaz mengaku malas malam mingguan lantaran ingin menghabiskan waktunya dengan Jeje di rumah. Bahkan untuk makan malam pun, ia memilih makan di warkop depan rumah.

"Makin kesini kok makin males ya buat malem mingguan keluar gitu nongkrong, ngemall, dinner di restoran, tadi aja makan malem kita cuma beli bubur kacang ijo di warkop depan..." tulis Syahnaz. "Apa udh bukan ABG yaaaa duh tapi kalo muka masih keliatan ABG khaaaaaan? #suamikistrimalemingguan."

Makin kesini kok makin males ya buat malem mingguan keluar gitu nongkrong, ngemall, dinner di restoran, tadi aja makan malem kita cuma beli bubur kacang ijo di warkop depan... apa udh bukan ABG yaaaa duh tapi kalo muka masih keliatan ABG khaaaaaan? #suamikistrimalemingguan β™₯️


Sebuah kiriman dibagikan oleh Syahnaz Sadiqah (@syahnazs) pada

Senada dengan sang istri, Jeje pun merasa ingin bermalas-malasan di rumah saja. Bersama Syahnaz, ia akan menyiapkan jawaban-jawaban warganet di Instagram Story milik mereka.

"Malem minggu sama si istri," tulis Jeje. "Sambil bacain pertanyaan dari temen2 yang tadi di story nih, ditunggu jawabannya..."

Sementara itu, Juan sendiri hingga saat ini masih belum buka suara soal kabar pernikahannya. Bahkan istri Juan, Maratus Soleha, langsung menghapus semua foto-fotonya di Instagram.

Istri Juan seolah tak ingin membaca banyak komentar warganet yang terkadang "pedas". Saat ini akun Instagram milik Maratus sudah diikuti lebih dari 15 ribu warganet.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru