Kang Daniel Wanna One Perkenalkan 'Kekasih Baru' Pada Keluarga
Selebriti

'Kekasih baru' Kang Daniel ini bahkan sudah membuat Wannables jatuh cinta seketika.

WowKeren - Baru-baru ini banyak sekali rumor berkembang mengenai skandal hubungan yang melibatkan nama para artis. Kang Daniel Wanna One rupanya tak mau ketinggalan turut mencatatkan namanya menggemparkan pemberitaan tersebut.

Penyanyi berusia 21 tahun itu juga telah memperkenalkan "kekasih baru" nya kepada pihak keluarga. Bahkan pihak keluarga sudah memberikan persetujuannya dan menerima keputusan Kang Daniel.

Selain keluarga, Wannables (sebutan fans Wanna One) juga menerima dan mengaku langsung jatuh cinta pada "kekasih baru" Kang Daniel. Tentu saja para fans tidak cemburu, karena kekasih yang dimaksud adalah seekor kucing bernama Ori.

Kucing kecil yang dianggap manis ini mulai bergabung dengan kucing-kucing lain milik Kang Daniel. Bagi fans kecintaan Kang Daniel pada kucing bukanlah hal yang mengejutkan.

Kucing baru Kang Daniel

Koreaboo

Ori merupakan kucing betina ketiga dalam deretan peliharaan penyanyi bertinggi tubuh 180 itu. Sebelumnya Kang Daniel telah memiliki kucing betina yang diberi nama Rooney dan Peter.


Banyak yang heran saat Kang Daniel memberi nama kucing betinanya dengan nama yang lebih cocok untuk pejantan. Oleh karena itu sekarang Kang Daniel memberikan nama yang netral dan dapat digunakan semua gender.

Nama Ori yang dipilih juga terkesan unik, pasalnya dalam bahasa Korea ori artinya bebek. Hal ini jelas menjadi bahan tertawaan para fans karena kucing yang menyandang nama bebek, dan menyebut itu menggemaskan.

Perlakuan Kang Daniel pada kucingnya juga tak kalah menggemaskan. Penyanyi berzodiak Sagittarius ini gemar sekali mencium dan membelai kucingnya.

Rupanya perlakuan sang majikan juga begitu dinikmati oleh Ori. Dia nampak pasrah dan selalu menurut jika Kang Daniel mengajaknya bermain.

Melihat hal itu para wannables juga ikut gemas dan memberikan komentarnya melalui Twitter. "Tidak akan ada yang lebih bagus selain Daniel menggigit kuping kucingnya! Itu keluarga barunya dan sungguh sangat cantik," tulis akun @key***. "Ori sangatlah lucu dan segalanya. Tapi ini dia berada di kamar Kang Daniel," tulis akun @kid***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait