Heboh Pacar Baru David NOAH, Nikita Mirzani dan Nagita Ketemuan di Singapura-Topik Pagi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Inilah daftar kabar-kabar terpopuler dari dunia selebriti yang mampu mencuri perhatian netizen. Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Semoga kalian semua sehat dan selalu dilindungi Tuhan ya. Sejumlah kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti sudah siap menemanimu pagi ini.

Ada kabar dari heboh dari David Albert NOAH yang dikabarkan sudah menemukan wanita pengganti Gracia Indri. Kemudian juga ada soal Nikita Mirzani dan Nagita Slavina yang bertemu di Singapura.

Kabar tentang putri pertama Primus Yustisio yang cantik juga cukup mencuri perhatian netizen. Selain itu jangan lewatkan juga pengakuan Lee Yeon Hee soal dirinya yang hampir menjadi member Girls' Generation. Langsung saja, baca yuk ulasannya di bawah ini!

1. David Albert Temukan Pengganti Gracia Indri, Pamer Foto Bareng 'Camer'

David Albert Temukan Pengganti Gracia Indri

Instagram

Kabar pertama datang dari David Albert NOAH nih guys. Eh kabarnya David sudah menemukan pacar baru lho!

Walaupun David baru saja bercerai 3 bulan lalu dari Gracia Indri. Wah, cepet banget move on-nya ya guys. Lewat akun gosip beredar sejumlah foto David bersama gadis cantik yang tampak mencium pipinya ini.

Bahkan gadis itu juga memamerkan fotonya bersama ayah David lho dan menyebutnya calon mertua. "Camer ku, papa ku. Baru ketemu aja aku udah sayang banget sama papa," tulis wanita itu. Hmm, semoga sama yang ini bisa langgeng ya David.

2. Ketemu Di Singapura, Penampilan Nikita Mirzani Dan Nagita Slavina Dipuji Netter

Nikita Mirzani dan Nagita Slavina ketemu di Singapura

Instagram

Kalau kabar kedua soal Nikita Mirzani dan Nagita Slavina guys. Dua artis cantik ini ternyata baru saja bertemu di Singapura. Janjian nih?


Ternyata Nikita dan Gigi tak sengaja bertemu karena sama-sama berada di Singapura. Keduanya bahkan juga sempat berada di Bali dalam waktu yang bersamaan namun tak saling bertemu. Wah, bisa jalan-jalan bareng nih di Singapura, hehe.

"Ya ampun, darimana ada ibu Gigi. Finally kita ketemu loh di sini di Singapore" ujar Nikita dalam videonya. "Assalamualaikum bu Hajah. Ketemu di Singapore. Kemarin ke Bali juga kan? Tapi enggak ketemu kan?" sahut Nagita.

3. Gara-Gara Akun Gosip Instagram, Anak Pertama Primus Yustisio-Jihan Fahira Jadi Sorotan

Anak Pertama Primus Yustisio Jadi Sorotan

Instagram

Kabar berikutnya datang dari pasangan Primus Yustisio dan Jihan Fahira. Akhir-akhir ini putri pertama Primus dan Jihan, Lana, rupanya menjadi sorotan netizen nih.

Ini gara-gara foto Lana yang beredar di akun gosip. Netizen rupanya mengagumi kecantikan Lana yang kini tumbuh beranjak remaja.

Jihan pun sempat mengunggah foto Lana bersama sang ayah. Dalam foto itu, Lana terlihat cantik mengenakan hijab panjang berwarna hitam. Gimana nih menurutmu, cantik kan putri Primus dan Jihan?

4. Hampir Jadi Member SNSD, Lee Yeon Hee Bakal Geser Yoona Sebagai Visual?

Lee Yeon Hee Hampir Jadi Member SNSD

Instagram

Dari dunia hiburan Korea Selatan ada kabar yang tak kalah menarik nih. Kali ini datang dari si cantik Lee Yeon Hee. Pasti udah pada tahu kan, kalau sebenarnya Yeon Hee sempat menjalani training bersama Girls' Generation dan hampir menjadi membernya.

Di sebuah acara baru-baru ini Kang Ho Dong memuji Yeon Hee pasti bisa menjadi vokalis utama seandainya menjadi member SNSD. Namun Yeon Hee merendah dan mengaku bahwa kemampuannya masih kurang bagus jika dibandingkan member SNSD. Wah udah cantik, rendah hati lagi.

"Tidak, saat training bersama member Girls' Generation, aku menyadari kalau aku masih kurang dan tidak cukup," ujar Lee Yeon Hee. "Aku pasti cuma menyanyikan satu kalimat kalau aku debut bersama mereka."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait