Pengacara Yeslin Bantah Gugat Cerai Karena Belum Dikaruniai Anak, Delon Tepis Isu Selingkuh
Selebriti

Pengacara Osner Johnson mengungkap kalau faktor ketidakcocokan yang membuat rumah tangga Yeslin dan Delon bermasalah.

WowKeren - Kabar Delon Thamrin digugat cerai Yeslin Wang cukup membuat banyak pihak terkejut. Mereka sempat menduga-duga penyebabnya karena pasangan yang menikah 7 tahun itu belum dikaruniai momongan.

Menanggapi rumor tersebut, pengacara Yeslin, Osner Johnson, langsung menyangkal. Osner menegaskan kalau penyebab perceraian bukan karena masalah dalam mendapatkan keturunan.

"Isu yang tidak memiliki keturunan saya rasa tidak ya. Walaupun sebetulnya semua orang, sepasang muda-mudi setelah menikah itu berharap pengen punya anak," seru Osner. "Tapi ketika Tuhan belum memberikan anak kepada dua belah pihak, saya rasa bukan itu menjadi faktor untuk perceraian."

Osner menegaskan kalau faktor utamanya karena ketidakcocokan dan sering ribut. "Setahun belakangan ini, sudah sering terjadi keributan dan cekcok. Jadi alasannya sudah tidak nyaman lagi, sudah tidak ada kesesuaian dalam menjalani rumah tangga," terang Osner.

Sementara itu, Delon tampak berusaha introspeksi diri atas masalah rumah tangganya. Yang jelas ia menampik kalau penyebab dirinya dan Yeslin renggang karena ada pihak ketiga atau masalah anak.


"Ya kalau anak sampai saat ini memang belum, tunggu dikasih Tuhan aja. Karena semua itu kan rezeki," seru Delon. "Pihak ketiga enggak ada yang begitu, buang jauh-jauh itu."

Penyanyi berusia 40 tahun itu berharap masalah rumah tangganya bisa terselesaikan. "Kita harus sama-sama introspeksi diri. Suatu hari semoga akan lebih erat lagi hubungannya. Aku pribadi masih belum tahu kedepannya seperti apa. Tapi kita ingin bersatu terus, karena apa yang sudah dipersatukan Tuhan tidak bisa dipisahkan oleh manusia," terang Delon.

Delon juga menguatkan diri via sosial media. Ia berusaha bersikap tegar menghadapi semuanya. "Hidup itu TIDAK BOLEH sederhana.Hidup itu harus HEBAT, LUAS, KUAT, BESAR n BERMANFAAT.Yg sederhana adalah Sikapnya," tulisnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru