Yeslin Sempat Stres Belum Hamil Hingga Masalah Rumah Tangga, Delon dan Ibunda Marah Soal Cerai?
Selebriti

Pengacara Yeslin, Osner Johnson, mengungkap kliennya telah berkonsultasi dengan Delon dan ibu mertua soal perceraian.

WowKeren - Kabar Delon Thamrin digugat cerai Yesling Wang masih jadi sorotan. Pengacara Yeslin, Osner Johnson, sempat angkat bicara soal kabar kliennya mengalami stres sebelum mengajukan gugatan.

Osner tak menampik jika Yeslin sempat sakit. Berat badannya sampai menurun drastis karena menghadapi masalah dalam hidupnya. Selain belum dikaruniai keturunan, Yeslin diduga juga kepikiran soal keretakan rumah tangga dengan Delon.

"Ya memang kemarin ya mohon maaf, ini kemarin memang ada ketidaknyamanan kondisi. Bagaimana pun, pertama mungkin karena faktor belum punya keturunan dan tidak ada kesibukan dalam kehidupan sehari-hari dalam rumah tangga," kata Osner. "Ya memang agak kurang sehat, tapi saat ini setelah dikuatkan dan Yeslin ngotot mengajukan perceraian, dia sudah lebih agak tenang ya dan kondisi kesehatannya pun membaik, berat badannya bertambah."

Yeslin juga ternyata telah berkonsultasi dengan Delon maupun ibu mertua. Ia mendapat masukan dari ibu mertua sebelum memutuskan bercerai.


Ibunda Delon rupanya tak marah dan berusaha menerima keputusan menantunya. Delon juga tampak pasrah menghadapi gugatan dari Yeslin.

"Ya Yeslin sudah menyampaikan kepada mamanya Delon. Mamanya Delon sudah mengatakan kepada Yeslin, 'Ya sudah lah kalau memang itu yang terbaik, yang penting kalian tetap menjalin hubungan yang baik'," demikian kata Osner menyampaikan pernyataan ibunda Delon.

"Bahkan Delon bilang sama saya, 'Ya sudah bang, kalau memang ini yang terbaik nggak apa-apa. Nanti saya suatu saat bisa mengubah sifat saya, sikap saya, saya belum punya pacar, saya belum punya istri. Dan demikian juga Yeslin, belum punya pacar dan suami. Mana tahu kami bisa lagi bertemu kembali'," kata Osner.

Sebelumnya, Osner mengungkap kalau Yeslin sudah mengajukan gugatan cerai pada 8 Agustus lalu. Memasuki tahun pernikahan ke-6, Yeslin dan Delon sering cocok hingga memilih pisah rumah sejak Oktober 2017. Meski begitu, mereka tetap menjaga hubungan baik hingga masalah rumah tangga keduanya baru terungkap sekarang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru