Dirumorkan Pacari Pembalap Rio Haryanto, Yuki Kato Akhirnya Beri Jawaban
Instagram/yukikt
Selebriti

Sebelumnya, Yuki Kato tampak salah tingkah saat Imam Darto menyebutnya sedang berpacaran dengan pembalap Rio Haryanto.

WowKeren - Yuki Kato belum lama ini santer diisukan menjalin hubungan asmara dengan pembalap Rio Haryanto. Hal tersebut muncul setelah presenter acara "The Comment", Imam Darto, blak-blakan menyebut nama Rio sebagai pacar Yuki.

"Hei pacarnya Rio Haryanto," ujar Imam di sela-sela syuting. Yuki yang terlihat malu-malu pun langsung menutupi mulut Imam. "Gila, gila ya. Gua cuma temen doang," timpal Yuki yang tampak salah tingkah.

Sontak publik pun menjadi penasaran mengenai kebenaran isu tersebut. Apalagi aktris berusia 23 tahun tersebut jarang mempublikasikan hubungan asmaranya. Kali ini, Yuki pun akhirnya angkat bicara mengenai isu tersebut.


"Jadi begini, tentang berita yang kemaren itu, di InstaStory saya pun udah bilang hanya teman," ungkap Yuki saat ditemui di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, pada Selasa (14/8). "Jadi ya sudah memang itu jawabannya. Tidak ada yang lebih tidak ada yang kurang."

Saat ditanya mengenai kedekatannya dengan Rio, Yuki pun mengaku hanya sekadar teman. Aktris film "Cahaya Cinta Pesantren" ini mengaku sudah berteman lama dengan pembalap berusia 25 tahun tersebut.

"Sedeket apa ya gue juga bingung kenapa tiba-tiba pak Darto ngomong itu. Makanya kayak ya cuma temen sih, biasa aja, orang cuma temen doang bukan racap (pacar)," tegas Yuki. "Bisa dibilang friend of friend kali ya dan itu udah lama banget, jadi kita memang cuma saling mengenal, tapi cuma temen aja."

Lebih lanjut, Yuki juga ditanya mengenai kemungkinan ia dan Rio akan menjadi sepasang kekasih di kemudian hari. "Wah, enggak tahu deh kalo untuk itu," jawab Yuki.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait