Percaya Diri Tampil di Atas Catwalk, Okky Lukman Ogah Dikira Kimmy Jayanti
Instagram/okidatanglagi
Selebriti

Okky Lukman memperlihatkan kebolehannya berjalan di atas catwalk.

WowKeren - Okky Lukman kembali unjuk kebolehan di dunia hiburan Tanah Air. Dikenal sebagai komedian dan presenter, siapa sangka jika Okky juga mampu belenggak-lenggok di atas catwalk bak model profesional.

Momen itu diunggah Okky pada akun Instagram pribadinya. Dalam video singkat tersebut, Okky tampil kece dengan outfit yang dikenakannya.

Okky pun tampak percaya diri dengan menyebut dirinya tak ingin dikira sebagai Kimmy Jayanti. Pengakuan itu disampaikan Okky pada keterangan video yang diunggahnya.

"Jangan mengira kimi jayanti ya yg jalan di catwalk ini," tulis Okky pada Selasa (14/8) kemarin. Video tersebut telah ditonton lebih dari 100 ribu orang hingga saat ini.


Jangan mengira kimi jayanti ya yg jalan di catwalk ini💃

Sebuah kiriman dibagikan oleh Okky Lukman (@okidatanglagi) pada

Gaya Okky saat berada di atas catwalk rupanya dianggap kocak oleh netter. Netter pun memuji Okky tak jauh berbeda dengan Kimmy Jayanti.

"Teteeepp yaaa kak @okidatanglagi di catwalk pun gokillll....sukaaa," komentar akun @yani_eno***. "Tetep kocak dimana pun berada," tulis akun @yuni.yuliant***.

"Aw aw aw manjahhhhh kak @okidatanglagi kak @kimmyjayanti mah lewat wkwk," sahut akun @panzurliyam***. "11 12 ama @kimmyjayanti," balas akun @irma_indrasa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait