Selalu Bela Irfan Sbaztian, Ely Sugigi Kena Sindir Ruben Onsu
Instagram/ruben_onsu, elysugigi_rea
Selebriti

Ruben Onsu memberikan teguran Ely Sugigi untuk berubah agar tidak menyesal di kemudian hari.

WowKeren - Hubungan Ely Sugigi dan pria brondong bernama Irfan Sbaztian belum lama ini sedang diterpa gosip. Pasalnya, Irfan kepergok sedang bersama dengan wanita lain. Meski begitu, Ely awalnya menganggapi santai isu perselingkuhan Irfan.

Rupanya, wanita tersebut bernama Anggia yang merupakan salah satu talent "anak alay" yang dibina Ely. Tak tinggal diam, Ely pun menyindir Anggia melalui Instagram Story miliknya.

"Dulu dia talent gw..bisa gw sebut anak alay gw juga," ungkap Ely di Insta Story miliknya pada Selasa (14/8). "Emang seh dia cakep..tp buat apa cakep2 jln sama irfan yg jelas2 uda sm gw..gk bisa ajk jln cowo lain ya bu @anggia_chan."

Selain itu, beredar pula video yang menunjukkan Ely sedang adu mulut dengan Anggia. Kali ini, giliran presenter Ruben Onsu yang memberikan teguran untuk Ely. Suami Sarwendah tersebut menyindir Ely yang selalu berpihak kepada Irfan.

Ruben Onsu Sindir Ely Sugigi

Instagram


Tak hanya itu, Ruben juga khawatir jika nanti Ely dan Irfan berpisah akan saling menjelekkan. Hal ini diketahui saat Ruben mengomentari postingan Ely yang sedang mempromosikan channel Youtube miliknya dan Irfan. Foto bukti komentar Ruben tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (14/8).

"Dari pada liat gw di promosiin mulu tuh di ig sebelah .mensing promo chanel youtub aq .ELIRFAN youkk ah ..@irfansbaztian15 .." tulis Ely. "@elysugigi_real_ Promosiin laki mulu ampe mati2 an ntar giliran di lepeh ngata2in deh, di bahas2 hmmmm #berubahely," sindir Ruben dengan akun @ruben_onsu.

Usai melihat komentar Ruben tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang setuju dengan nasihat Ruben, dan meminta Ely menginstrospeksi diri agar tidak menyesal.

"Kali ini gw setuju sama koko ruben... ga kapok mpok," komentar akun @echi****aira. "Iya bener kata koko @ruben_onsu wkwkwk. Hastagnya juga kece #berubahely," tambah akun @vion****2920. "Ruben klo ngmg ngpa jujur gtu sih??makjleb daah," sahut akun @sh***79_.

"Alhamdulillah mpok @elysugigi_real_ masih ada temen spt @ruben_onsu yg mengingatkan. Smg qt bs instrospeksi diri qt sendiri," tulis akun @wid***oi. "Dengerin tuh mpok jangan bela laki2 NTr klo di buang ...curhat2 deh Nyesal ini yg trahir berubah ap mpok," imbuh akun @nisa****ha59.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait