Sudah Go Public, Richard Kyle Kembali Pamer Foto Mesra Bareng Jessica Iskandar
Instagram/inijedar
Selebriti

Richard membagikan foto bersama Jessica saat menghadiri pernikahan kakaknya di Bali, saat itu gosip hubungan asmara mereka sedang ramai diperbincangkan.

WowKeren - Hubungan yang terjalin antara Richard Kyle dan Jessica Iskandar sudah ramai dibicarakan. Sering digosipkan menjalin hubungan spesial, keduanya masih sepakat untuk menutup rapat dari media. Namun, baru-baru ini, Richard dan Jessica memutuskan untuk go public dengan mengakui hubungan asmara mereka.

Kabar hubungan asmara ini pertama kali dibongkar sendiri oleh Richard. Pada saat itu, ia mengunggah foto bersama dengan Jessica yang disertai dengan keterangan romantis. Setelah itu, Jessica mengekor dengan mengunggah fotonya bersama Richard dan juga anak semata wayangnya, El Barack.

Sudah go publick, Richard tampaknya tak segan untuk kembali membagikan fotonya bersama Jessica. Pada Rabu (15/8), ia mengunggah foto bersama Jessica saat menghadiri pernikahan kakaknya di Bali beberapa waktu yang lalu.

Dalam foto tersebut, tampak Richard tersenyum manis sambil menyandarkan kepalanya ke kepala Jessica. Jessica sendiri juga terlihat sangat cantik dengan rambut pirang dan riasan naturalnya.

Pada pernikahan kakak Richard tersebut, gosip adanya hubungan spesial Richard dan Jessica mulai menguat. Sayangnya, pada saat itu, keduanya masih mengaku hanya teman biasa. "Throwback to my sisters wedding...happily ever after," tulis Richard dalam keterangan fotonya.

Warganet yang melihat unggahan Richard ini dibuat patah hati seketika. Meskipun demikian, banyak juga yang memberikan pujian karena Richard dan Jessica terlihat serasi.

"Bnr2 d buat ptah hti ini mh" tulis akun @ci***nk. "So sweettt... Nya semoga langgeng yah mbak " sahut akun @sa***84. "Gilaaaaa kalian cocok bgt" tambah akun @dh***qa.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait