Bukan Atlet, Nikita Mirzani Peluk dan Sebut Laki-Laki Ini Idaman
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita menyebutkan bahwa jika menikah dengan pria ini, ia tidak akan mengalami perceraian yang saat ini sedang ia tempuh dengan Dipo Latief.

WowKeren - Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang selalu ramai diperbincangkan. Usai mengubah penampilannya dengan berhijab, ibu dua orang anak ini tiba-tiba mengumumkan kabar perceraian dengan pasangannya, Dipo Latief.

Belum resmi bercerai, beberapa waktu yang lalu, wanita yang akrab disapa Niki ini dikabarkan dekat dengan seorang atlet. Hal itu berawal dari unggahan di Instagram Story Niki yang memperlihatkan fotonya bersama seorang laki-laki rahasia. Namun, kabar tersebut dibantah Niki dengan mengatakan bahwa pria tersebut hanyalah teman biasa.

Pada Rabu (15/8), Niki mengunggah sebuah foto melalui Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia tampak memeluk sesosok laki-laki. Dalam keterangan unggahannya, Niki pun mengatakan bahwa laki-laki tersebut merupakan sosok idamannya.

"Sayang 20 thn kita berpisah akhir nya ketemu juga," tulis Niki dalam keterangan fotonya. "Laki2 idaman ku. Bersamamu pasti tidak akan Ada perceraian... I love you my andy kawin yuuk.".


Akan tetapi, jangan lantas terkecoh, sosok lelaki yang dipeluk dan menjadi idaman Niki tersebut rupanya hanyalah patung semata. Patung tersebut merupakan tiruan dari tokoh Andy Lau yang dipajang di Museum Madame Tussauds di Hongkong. Nikita sepertinya tengah menikmati liburannya di sana.

Sontak, unggahan ini pun ramai dibahas oleh para warganet. Banyak dari mereka yang mengaku terkecoh dengan unggahan Nikita tersebut.

"Hhhhh kirain beneran, stlh tk amat"ti wadaww patung doank" tulis akun @se***58. "Sebagian org YG gk tau adanya patung lilin... Di kira itu org beneran.. Jadinya pada salah sangka..." sahut akun @as***in. "Patung lilinnya keren hmpir sma kyk aslix bhkn smpe" byk netizen g bisa bedain wkwkwkwkkk" tambah akun @fi***ni.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait