Belum Resmi Cerai dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Dikabarkan Dekat dengan Atlet
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita menjelaskan mengenai hubungannya dengan seorang pebasket yang dikabarkan dekat dan sempat ia unggah fotonya melalui Instagram Story.

WowKeren - Kabar keretakan hubungan Nikita Mirzani dan Dipo Latief cukup menyedot perhatian publik. Secara tiba-tiba Nikita menuduh Dipo telah berselingkuh. Tak tanggung-tanggung, Nikita juga menyebutkan bahwa Dipo rela membayar seorang ABG untuk dikencani.

Melihat kelakuan Dipo tersebut, Nikita tak berpikir panjang untuk meminta berpisah. Namun, disela-sela kabar perpisahannya itu, ia juga dikabarkan sedang dekat dengan seorang atlet.

Hal itu dilihat dari salah satu unggahan di Instagram Story milik Nikita. Dalam foto tersebut, tampak Nikita sedang berjejer dengan seorangn pria yang wajahnya ditutup dengan stiker.

Akan tetapi, kabar tersebut sudah dibantah oleh Nikita. Ia mengaku hanya memiliki hubungan sebatas teman dengan pria tersebut.

"Itu teman saja, pure teman," jelas Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (13/8). "Cuma, gue malas saja, nanti jadi dikait-kaitin. 'Nikita sama ini'.".


Diketahui, beberapa waktu yang lalu, teman dekat sekaligus rekan kerja Nikita, Billy Syahputra sempat melontarkan pertanyaan yang mengundang tanda tanya publik. Adik almarhum Olga Syahputra tersebut menanyakan perihal kedekatan Nikita dengan seorang pebasket.

Belum Resmi Cerai dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Dikabarkan Dekat dengan Atlet

Source: Instagram

Lagi-lagi, menanggapi hal tersebut, mantan istri Sajad Ukra ini menegaskan bawha ia hanya berteman saja. Nikita juga mengaku sedang menikmati kesendiriannya.

"Gue temenan saja lah sama semuanya. Enggak (pacaran) lah," sambung Nikita. "Gue mah lagi demen sendiri saja, itu mah teman saja. Dekat kan sama teman siapa saja boleh. Bukan berarti sudah berhijab dibatasin.".

Meski belum sah bercerai dengan Dipo, Nikita mengaku sudah bisa lebih bebas. Menurutnya, ia kini bisa lebih leluasa untuk menjalin hubungan dengan siapapun. "Ya, kan sekarang gue sudah free. Walaupun belum ketuk palu, belum sah bercerai, tapi untuk secara lisan dan tidak pernah ketemu Dipo lagi, sudah selesai dong menurut gue dan menurut dia juga. Jadi, kalau mau jalan sama siapa, hak gue lah," ujar Nikita.

Artis kontroversial ini pun menjelaskan bahwa pria yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut lebih baik daripada Dipo. Namun, Nikita kembali menjelaskan bahwa ia hanya berteman saja. "Dia tidak keluar malam, tidak merokok, bukan peminum. Sehat dia, namanya juga atlet. Tapi, cuma teman. Yang jelas bukan duda, bukan suami orang, enggak tahu pacar orang kali. Enggak tahu, gue enggak mau tahu, pokoknya gue cuma teman saja," pungkas Nikita.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait