Lakukan Perjalanan Spiritual, Mike Lewis Akan 'Hilang' dari Semua Media Sosial
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis berpamitan untuk mengikuti perjalanan spiritual untuk menghilangkan segala energi negatif dalam dirinya.

WowKeren - Unggahan aktor ganteng Mike Lewis dalam akun Instagram miliknya pada Rabu (15/8) cukup menyita perhatian publik. Mantan suami dari Tamara Bleszynski ini berpamitan untuk tidak menggunakan media sosial, terutama Instagram selama beberapa hari ke depan lantaran akan melakukan perjalanan sprititual.

Hal tersebut rupanya ia lakukan untuk menghilangkan energi negatif dalam dirinya sendiri. Mulai dari kepergian mendiang ibunya yang sempat membuatnya begitu sedih hingga tekanan dalam pekerjaannya. Namun, Mike mengaku tidak sabar membagi pengalaman yang kelak ia dapat dari perjalanan spritualnya itu.

"Akan offline untuk beberapa hari ke depan. Mengikuti sebuah 'retret' dimana aku akan pergi dalam perjalanan spiritual dan berharap kembali menjadi orang yang lebih 'bersih'," tulis Mike di keterangan videonya dalam bahasa Inggris. "Aku ingin membagikan pengalamanku dengan kalian nanti yang mungkin saja bisa membantu jika tengah mengalami hal yang sama. Sampai jumpa di lain waktu. Tertanda cinta."

Going to be offline for a couple days everyone. At a “retreat” where I will go on a spiritual journey and hopefully come out a better “purified” person on the other side. I want to share my experience with you later just in case what I go through can help anyone else that might be suffering as well. See you on the other side. Much love. #unfiltered #AHANAH


A post shared by mike lewis (@mike_lewis) on

Unggahan Mike ini pun langsung dibanjiri dukungan dari warganet. Tidak sedikit dari mereka turut mendoakan agar perjalanan spiritual Mike ini sukses.

"Jadi teringat tulisan paulo coelho tentang perjalanan spiritualnya. Wahhh semoga lancar saat menjalaninya," tulis akun @brow***. "Ok mike have a nice spiritual Journey," tambah akun @pamela***.

"Gooodluckkk Mikeyyy!!!" komentar akun @michi***. "Good luck Mike and GBU," sambung akun @lia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait