Tepati Janji Makan Bingsu Saat Menang Perdana Acara Musik, Red Velvet Malah Dicibir
Musik

Netter mencibir janji kemenangan Red Velvet itu tak memiliki guna untuk fans.

WowKeren - Red Velvet saat ini tengah sibuk mempromosikan comeback album musim panas "Summer Magic". Girl grup yang digawangi oleh Irene cs itu pun baru saja berhasil menyabet piala perdananya di "Show Champion" lewat title track "Power Up".

Red Velvet sendiri menang melawan deretan lagu populer lainnya mulai dari "Egoistic" Mamamoo, "Oh My" Seventeen (II), "Killing Me" iKON hingga "Dance the Night Away" Twice. Usai menyampaikan pidato kemenangan, Seulgi cs pun menepati janji kemenangan mereka yakni makan bingsu di atas panggung saat encore.

Kemenangan sekaligus momen saat Red Velvet memakan bingsu itu pun langsung ramai menjadi sorotan netter di forum Pann. Namun, sebagian besar netter justru mencibir habis-habisan Wendy cs.

"Janji kemenangan itu hanya menguntungkan mereka," tulis seorang netter. "Apa gunanya kemenangan itu? Apa fans otaku mereka akan menggila karena itu atau ada hal lainnya?" sambung netter lain.


"Bukankah inti dari janji kemenangan itu adalah melakukan sesuatu tak mudah untuk fans sebagai bentuk rasa syukur? Agak lucu menjanjikan diri sendiri memakan sesuatu," sahut netter lainnya. "Bagaimana bisa memakan sesuatu disebut sebagai janji kemenangan?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Red Velvet belum lama ini mengumumkan tur konser luar negeri pertama mereka bertajuk "REDMARE". Joy cs sudah dipastikan akan mengunjungi Bangkok, Thailand pada 8 September mendatang lalu dilanjutkan dengan Taipei dan Singapura. Sedangkan kota-kota lainnya akan diumumkan menyusul.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait