Karen Gillan Bagikan Proses Syuting 'Penyiksaan' Nebula di 'Infinity War', Seperti Apa?
Getty Images/Christopher Polk
Film

Terlihat kesakitan dan tak nyaman saat syuting, para penggemar memuji totalitas yang dilakukan oleh Karen.

WowKeren - Karakter Nebula memang menjadi salah satu sosok penting dalam seri "Guardians of the Galaxy". Dikisahkan sebagai saudara Gamora (Zoe Saldana) sekaligus putri angkat Thanos (Josh Brolin), maka tak heran jika karakter yang diperankan oleh Karen Gillan ini kembali muncul dalam "Avengers: Infinity War".

Salah satu adegan ikonik yang ditampilkan oleh Nebula dalam seri ketiga "The Avengers" tersebut adalah kala ia disiksa oleh Thanos guna mendapatkan informasi mengenai Soul Stone dari Gamora. Adegan yang cukup sadis itu rupanya mendapat banyak perhatian dari para penggemar. Namun ternyata, proses syuting untuk adegan tersebut tidaklah mudah dilakukan.


Hal ini terungkap setelah Karen mengunggah sebuah foto di balik layar dari proses syuting adegan tersebut. Dalam foto yang dibagikan aktris "Jumanji: Welcome to the Jungle" itu, terlihat jika ia harus menaiki beberapa tiang sebagai penahan tubuhnya di udara, agar memberikan efek melayang seperti dalam film.

Behind the scenes on Avengers Infinity War with the directors - the Russo Brothers.

A post shared by Karen Gillan (@karengillanofficial) on

Unggahan ini cukup mendapat perhatian dari sebagian besar penggemar. Banyak yang memuji totalitas Karen dalam berakting meskipun ia terlihat kesakitan dalam foto tersebut.

"Apa itu tidak sakit?," tanya seorang penggemar. "Oh, dia terlihat tak nyaman melakukan perekaman ini. Tapi dia sangat profesional," sahut lainnya. "Dia memakai make up tebal dan digantung seperti ini, dia aktris yang hebat," pungkas lainnya.

Dilansir Cinema Blend pada Kamis (16/8), Karen sendiri terlihat sangat berpengalaman dengan adegan ini. Dalam film, Nebula memang ditampilkan sedang merentangkan tangan dan beberapa bagian tubuhnya yang terbuat dari logam dilepas satu per satu.

Selain itu, mereka juga menunjukkan jika di dalam adegan itu ada banyak sekali properti berwarna biru. Mulai dari ruangan, hingga Karen yang berbalut nuansa biru di seluruh badannya.

Hal ini dilakukan agar para seniman CGI dapat menciptakan visualisasi yang tepat dan sempurna untuk potongan-potongan film. Dan hasilnya, tak sedikit para penggemar berdecak kagum melihat hasil karya mereka. Tentunya hasil ini tak mengherankan, mengingat bahwa Marvel memang menjadi salah satu studio dengan tim visual effect terbaik di jagat perfilman Hollywood.

You can share this post!

Related Posts