Putus dari Paris Jackson, Model Cantik Cara Delevigne Cium Wanita Lain
Getty Images/Cindy Ord
Selebriti

Tak peduli dengan kehadiran paparazi, Cara dan aktris ini terlihat begitu menikmati ciuman mereka di depan umum.

WowKeren - Cara Delevingne memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak segan mengumbar orientasi seksualnya sebagai penyuka sesama jenis secara terang-terangan. Bahkan beberapa waktu yang lalu, model Victoria's Secret ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan putri Michael Jackson, Paris Jackson.

Selama berhubungan, kedua wanita cantik itu kerap kali memamerkan momen mesra di depan publik. Namun kabar terbaru justru menyebut bahwa jalinan cinta Cara dan Paris telah kandas sejak beberapa bulan yang lalu.

Tak lama setelah kabar berakhirnya hubungannya dengan Paris, kini Cara kedapatan menggandeng pasangan baru. Bahkan model cantik ini baru saja tertangkap berciuman dengan aktris Ashley Benson.

Cara Delevingne Ashley Benson ciuman

Splash News

Dilansir Harpers Bazaar pada Kamis (16/8), momen mesra ini tertangkap kala keduanya berada di bandara Heathrow, London pada 14 Agustus lalu. Seolah tak peduli dengan kehadiran paparazi di sekitar keduanya, Cara dan Ashley malah terlihat asyik dengan dunia mereka sendiri.


Dari foto yang diabadikan, Cara terlihat tampil dengan gaya rambut ikal. Bintang "Suicide Squad" itu juga terlihat melingkarkan tangannya di sekitar bahu kekasih barunya. Sedangkan Ashley sendiri tampak memakai kalung berinisial huruf 'C' yang diduga merupakan inisial nama Cara.

Sebenarnya, rumor kedekatan Cara dan Ashley sendiri memang telah merebak sejak bulan Maret lalu. Kala itu, Ashley mengunggah momen kebersamaannya dengan sang model melalui akun Instagram miliknya.

After 50 tries...we got a blurry one @caradelevingne 🍒🍒🍒

A post shared by Ashley Benson (@ashleybenson) on

Namun sayangnya, hingga kini belum diketahui pasti apa sebenarnya hubungan di antara Cara dan Ashley. Namun jika melihat foto ciuman keduanya, tampaknya bukan hal yang mustahil jika dua wanita cantik ini memang tengah menjalin hubungan spesial.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait