Pertunjukan Terakhir Eunkwang BTOB Sebelum Wamil
Selebriti

Sebelum 'mundur' dari dunia hiburan Eunkwang memberikan penampilan terbaiknya dalam drama musikal.

WowKeren - Kebersamaan Eunkwang dengan BTOB dan Melody (sebutan fans BTOB) tinggal menghitung hari lagi. Tepat tanggal 21 Agustus mendatang penyanyi 27 tahun itu harus siap meninggalkan gemerlap dunia hiburan untuk sementara waktu.

Eunkwang yang menjadi leader dan anggota tertua BTOB menjadi orang pertama yang mendapatkan tugas menjalani wamil (wajib militer). Berbagai salam perpisahan telah dilakukannya hingga pemilihan leader baru.

Pada Kamis (16/8) Eunkwang mengungkapkan segala perasaannya dapat terlibat dalam drama musikal “Barnum: The Greatest Showman”. Penyanyi kelahiran Yongin itu begitu bahagia bisa memberikan persembahan terakhirnya sebelum wamil.

Dia juga menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar karena tidak dapat tampil secara penuh. "Aku hanya bisa tampil enam kali sebelum menjalankan tugas wamil. Jadi saya minta maaf pada penonton yang membeli tiket setelah pertunjukan tersebut," tutur Eunkwang.

Poster Eunkwang

Google


Meskipun tidak tampil secara penuh Eunkwang yang dinilai sangat totalitas siap memberikan yang terbaik. "Karena hanya tampil enam kali saya berjanji untuk berusaha maksimal dan memberikan yang terbaik untuk kalian," tambah Eunkwang.

Menurut pelantun "Only One For Me" drama musikal “Barnum: The Greatest Showman” merupakan proyeknya yang paling berat. Tentu saja, karena di sini Eunkwang tidak hanya memperlihatkan keahliannya dalam olah vokal.

Namun dia juga dituntut untuk memperlihatkan kualitas akting yang mumpuni. "Dalam pertunjukan kali ini akting adalah modal utama," terangnya.

Sebelum terlibat Eunkwang mengaku khawatir akan penampilannya yang mengecewakan. Namun semua itu semakin terkikis saat dia telah benar-benar melakukannya.

"Aku banyak mengucapkan terima kasih kepada senior yang telah membantuku mengatasi ketakutan," jelas Eunkwang. "Saya telah bekerjasama dengan senior yang hebat jadi saya menganggap proyek ini sangatlah berharga."

“Barnum: The Greatest Showman” memulai pertunjukan pertamanya pada 7 Agustus lalu. Pagelaran terakhirnya direncanakan jatuh pada 28 Oktober yang akan digelar di Chungmu Arts Center.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru