Shaloom Razade Pamer Foto Mesra Bareng Pria Ini, Netter Patah Hati
Instagram/sharazaaa
Selebriti

Para netter menduga bahwa pria yang berfoto bersama Shaloom Razade berikut ini adalah kekasih barunya.

WowKeren - Putri Wulan Guritno, Shaloom Razade, kini diketahui sedang menempuh pendidikan di London, Inggris. Artis berusia 20 tahun ini pun lebih sering berkumpul dengan teman-temannya, dan jarang menunjukkan sosok sang kekasih.

Kali ini, Shaloom mengunggah fotonya bersama seorang pria yang bernama Ranggaz Laksmana. Foto tersebut diunggah Shaloom melalui akun Instagram miliknya pada Rabu (15/8).

Dalam foto tersebut, Shaloom tampak gembira dan bersandar di pundak Ranggaz. Foto tersebut rupanya juga diunggah di akun Instagram pribadi Ranggas. "Huji cam fever," tulis Shaloom di bagian keterangan foto.

Huji cam fever


Sebuah kiriman dibagikan oleh Shaloom Razade (@sharazaaa) pada

Usai melihat foto kedekatan Shaloom dan Ranggaz tersebut, para netter pun ikut berkomentar. Rupanya, banyak dari mereka yang patah hati lantaran menduga bahwa Shaloom telah memiliki kekasih. Namun, tak sedikit pula yang ikut bahagia dengan kedekatan Shaloom dan Ranggaz.

"Hari patah hati nasional," komentar akun @aka***nno. "Perih mata gue liatnye," tambah akun @gari***itya. "Unfolow dulu ya za, sakit liatnya," seru akun @agu***atm.

"Potek.." tulis akun @irfan***nando. "Serasi bgtt kak," sahut akun @hellocow*****aurant. "Akhirnya shalooom dapet pacar yang cucmeyy ini baru pas... kyouuttttt," imbuh akun @yoh****yoh.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait