Pamer Foto Bareng Syahrini, Netter Malah Soroti Perubahan Wajah Roy Kiyoshi
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Para netter pun kembali mengungkit tentang isu operasi plastik setelah melihat foto Roy Kiyoshi berikut ini.

WowKeren - Sejak berhasil membawakan acara "Karma", nama Roy Kiyoshi pun semakin populer dan menjadi sorotan publik. Penampilan paranormal indigo tersebut juga menjadi perhatian masyarakat. Kali ini, Roy membagikan fotonya saat bersama dengan Syahrini di sebuah acara.

Foto tersebut diunggah Roy melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (16/8). Akan tetapi, para netter menyoroti ada sesuatu yang berubah pada wajah Roy di foto tersebut. Hal ini membuat para netter kembali mengaitkan isu operasi plastik yang belakangan ini santer menimpa Roy.

Apalagi rekan Roy di acara "Karma", Robby Purba sampai mengundurkan diri, setelah menyindir seseorang tidak profesional dan egois, lantaran lebih memilih operasi plastik daripada syuting. Publik pun menduga orang yang disindir Robby adalah Roy, usai beredar foto-foto wajahnya yang tampak diperban.

Akan tetapi, Roy belum lama ini telah membuat klarifikasi bahwa ia tidak menjalani operasi plastik, melainkan hanya perawatan rutin untuk mendetoksifikasi tubuhnya. Selain itu, para fans Roy pun menemukan bahwa foto-foto Roy yang diperban adalah hasil editan.

Gala luncheons with Prince and Princess Georgia #georgia #georgia🇬🇪 #lucheons #roykiyoshi #syahrini #alvinadam #syahrani @princessyahrini @alvinadam #luch #roykiyoshiworld #roykiyoshifans #roykiyoshifansclub #supportroykiyoshi

Sebuah kiriman dibagikan oleh Roy Kiyoshi (@roykiyoshi) pada

Setelah melihat foto terbaru Roy tersebut, para netter pun memperhatikan perubahan wajahnya, terutama di bagian mata. Menurut para netter, mata Roy terlihat lebih kecil daripada sebelumnya, dan makin tertarik ke arah samping. Roy sendiri telah mengaku memang ingin menarik bagian ujung matanya ke arah samping untuk kepentingan estetika.

"Kok jd bda ya wajahnya apa yg trjdi dgn wajahnya @roykiyoshi tampanan wajah yg dulu," komentar akun @ayu****ira2. "Kok galfok sama matanya @roykiyoshi .. Perasaan jd aneh," sahut akun @mawa****graha. "Kok mata koko semakin sipit," sahut akun @nona****rtdua.

"Operasi ya kak? Royy.. aku paham lah dah Ad berita nya," tulis akun @anin****22. "Maaf koko kok mata nya yg kanan agak beda ya lebih ketarik," imbuh akun @zahra*****aum_m. "Ko mta yg satuya kok kya lbih kcill ...#sehat2 terus ya koko," seru akun @lie*****hako.

Namun, saat ditelusuri kembali, Roy telah mengunci kolom komentarnya di foto tersebut. Tampaknya, Roy tidak mau kolom komentarnya dibanjiri oleh netter yang mengkritik penampilannya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts