Berharap Lahiran Normal, Ardina Rasti Ingin Coba Water Birth
Selebriti

Suami mendukung apapun cara melahirkan sang istri asal tidak menyulitkan Ardina Rasti.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini Ardina Rasti akan melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan sang suami, Arie Dwi Andhika. Untuk proses melahirkan anak pertamanya, Ardina Rasti berharap bisa mencoba secara normal. Beberapa jenis cara melahirkan pun ingin dicoba oleh Ardina Rasti. Beberapa diantaranya adalah water birth atau gentle birth.

"Pengen banget normal sih, pengen banget normal. pokoknya entah gentle birth atau water birth buat aku indah banget," kata Ardina Rasti di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Agustus. "Cuman wallahu'alam sih maksudnya yang penting pengen banget. Aku yakin semua wanita pengen ngelahirin normal tapi caranya aku pikir seiring berjalannya waktu pasti akhirnya nemu apa yang dimau," lanjut Ardina Rasti.

Sementara itu, sang suami mengatakan dirinya tidak menuntut Ardina Rasti untuk memilih cara melahirkan yang sesuai keinginannya. Pria tampan ini mendukung cara lahiran apapun yang dipilih sang istri demi kenyamanan dan keselamatannya.


"Dokter bilang kemungkinan dua-duanya selalu ada sih, tapi untung dapet dokter pro-normal," kata Arie Dwi Andhika. "Tapi kita lihat aja kadang-kadang kan pengennya ini, dapetnya ini gitu, nggak pengen terlalu ngoyo," lanjutnya.

Sementara itu untuk pemberian nama, Ardina Rasti dan suami sepakat ingin menjadi kejutan dan enggan membocorkannya. "Untuk nama ada persiapan, udah ada kebayang. Suprise lah.. kita kasih tebak-tebakan," kata Ardina Rasti.

Meski ingin menjadikannya sebagai kejutan, tapi sepertinya Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika juga ingin memberi nama anaknya dengan huruf "A" seperti mereka. Bukan tanpa sebab, rupanya mereka memiliki alasan kocak ingin memberi huruf "A" sebagai nama anak mereka nantinya.

"Kalau aku sih pengen depannya A, biar kalau sekolah dia bisa pulang duluan, sesuai absen," kata Ardina Rasti seraya tertawa. "Karena ngalamin, nama aku Ardina aku pasti pulang duluan enak, tapi nggak bisa nyontek karena pasti paling depan," lanjutnya dengan tersenyum.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru