Foto Depan Kakbah Bareng Sang Suami, Penampilan Annisa Pohan Tuai Pujian
Instagram/agusyudhoyono
Selebriti

Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono telah tiba di Tanah Suci serta siap melaksanakan ibadah haji.

WowKeren - Musim haji kini sedang berlangsung. Umat Islam di seluruh dunia pun berdatangan ke Tanah Suci Mekah, Arab Saudi, untuk melaksanakan ibadah haji. Ibadah penyempurna rukun islam tersebut diketahui akan dimulai pada 19 hingga 24 Agustus mendatang.

Beberapa publik figur Tanah Air pun sudah berangkat ke Mekah untuk beribadah. Sebut saja Nia Ramadhani, Kartika Putri, Denny Cagur, dan Asri Welas. Selain itu, Annisa Pohan dan sang suami, Agus Yudhoyono, juga akan mengikuti ibadah haji tahun ini.

Annisa dan Agus diketahui telah berangkat menuju Mekah pada Rabu (15/8). Sesampainya di Mekah, Annisa dan Agus pun mengganti pakaian mereka dengan baju ihram. Pasangan yang menikah pada tahun 2005 ini pun sempat berfoto di depan Kakbah.


Usai melihat foto Annisa dan Agus tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka memuji penampilan Annisa yang terlihat semakin cantik saat mengenakan hijab. Tak lupa, para netter juga mendoakan agar Annisa dan Agus menjadi haji yang mabrur.

"Masyallah cantiknya mbaa @annisayudhoyono," komentar akun @amel****hsan. "Syantik.. Smoga lancar ibadah nya mba @annisayudhoyono .....smiga stlh ini brhijab yaaaaaa...." tambah akun @amo***nna. "Masya Allah gagahnya mas AHY dan cantiknya mba Anissa, semoga kalian menjadi Haji yang Mabrur, Aamiin," sahut akun @anch****nley.

"Semoga di beri kelancaran untuk mas agus dan mbak anisa.....serta menjadi haji mabrur...Aamiiin," tulis akun @kemba******asang46. "Semoga sehat sll, d beri kelancaran, keselamatan dan menjadi haji mabrur dan mabruroh..Aamiin," imbuh akun @nan****iek. "Masyaallah....semoga menjadi haji dan hajjah yg mabrur mabruroh aamiin....." seru akun @reni****a46.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait