Vidi Aldiano Beri Ucapan Romantis di Ulang Tahun Angelica Pieters, Pacaran?
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Para netter menduga bahwa Vidi Aldiano dan Angelica Pieters menjalin hubungan setelah melihat foto berikut ini.

WowKeren - Penyanyi Vidi Aldiano dikabarkan telah putus dari Sheila Dara Aisha sejak Maret 2018 lalu. Sejak itu, Vidi belum memperkenalkan sosok wanita yang menjadi kekasihnya. Namun, Vidi kerap kali menunjukkan kedekatannya dengan penyanyi Angelica Pieters.

Seperti diketahui, Vidi dan Angel pernah terlibat bersama dalam sebuah program televisi berjudul "Stereo". Keduanya pun berhasil membangun chemistry saat berperan di drama musikal tersebut.

Sebelumnya, Vidi juga terlihat menggandeng Angel pada momen Hari Raya Lebaran, Juni lalu. Baru-baru ini, Vidi terlihat memberikan ucapan selamat yang romantis untuk Angel, yang berulang tahun ke-21 pada Rabu (15/8). Menyertai ucapan tersebut, Vidi juga mengunggah fotonya saat bersama Angel di Instagram pada hari yang sama.

"Selamat ulang tahun untuk bayi perempuanku yang sudah bukan bayi lagi," bunyi tulisan Vidi di bagian keterangan foto. "Selamat hari usia legal sayangku @angelpieters! Aku mencintaimu dan kamu tahu itu."


Usai melihat foto sekaligus ucapan yang ditulis Vidi tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka penasaran dengan hubungan Vidi dan Angel, serta berharap keduanya bisa lebih dari sekadar teman alias pacaran. Akan tetapi, belum ada konfirmasi dari pihak Vidi maupun Angel mengenai hal tersebut.

"Kak vidi kk lg pacaran sm kak angel pieters ka? @vidialdiano," komentar akun @seviti*****jeng3329. "Mereka pacaran ya???? *Serius tanya," tambah akun @umy*****nah23. "Plissss jadian. Hahah," sahut akun @mega***eysa.

"Captionnya bikin saya pengen bilang cieee cieee vidi sama angel," tulis akun @deey****dayani. "Aduh itu kata terakhir nya 'i love you and you know it' paling bisa bikin netijeeen jadi rame hehehee.." imbuh akun @came****diaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru