Ngaku Tak Trauma Lakukan Gimmick, Iis Dahlia Balik Dicibir Netter
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Netter memberikan cibiran lantaran pernyataan dan sikap Iis Dahlia berikut ini yang dibilang songong.

WowKeren - Masih segar di ingatan para penonton Tanah Air kala Iis Dahlia melontarkan komentar pedas pada salah satu kontestan ajang pencarian bakat. Kala itu Iis seolah menghina penampilan peserta tersebut dan memintanya untuk memperbaiki penampilan sebelum bernyanyi. Sikap itu menuai kritikan dari berbagai pihak.

Tapi belakangan santer berhembus kabar bahwa sikap yang diberikan Iis ini merupakan gimmick dari acara tersebut. Kendati begitu, apalah daya nasi sudah menjadi bubur. Pedangdut yang identik dengan kumis tipis itu masih terus mendapat hujatan dari para netter di media sosial akibat berita ini.

Lantas apakah Iis Dahlia trauma melakukan gimmick dalam sebuah acara yang dibintanginya? Ditanya perihal ini, Iis dengan tegas mengaku tidak trauma. "Ngapain trauma, orang itu pekerjaan gue. Santai aja. Netizen mah jangan dipikirin yah. Otaknya juga enggak nyampe diterangin juga," kata Iis kepada wartawan.


Ngaku Tak Trauma Lakukan Gimmick, Iis Dahlia Balik Dicibir Netter

Source: Instagram

Hasil wawancara Iis Dahlia ini pun kemudian menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @taante_rempoong_officiall, Jumat (17/8). Berbagai macam komentar diberikan oleh netter usai mendengar pernyataan Iis. Sayangnya sejumlah netter lagi-lahi melontarkan cibiran untuk Iis.

Netter balik mencibir sikap Iis yang dianggap songong. "Tetap songong," kata netter. "Udh mendarah daging tuh songongnya muka kampungan ajj songong gmn klo cakep kaya inces yah bisa ngga napak bumi," seru yang lain. "Ntah sejak kapan manusia ini berubah jadi songong,kynya dulu2 engga deh," celetuk lainnya.

Sementara itu, netter lain mencibir Iis Dahlia yang dianggap senang melakukan gimmick. "Artis senior kok mainnya gimmick. Kalah sama junior nya," kata netter. "Yaiyalah ga trauma lawong cari makan nya di gimik, kalo ga gimik ga di pake ga bisa beli tas mahal eeiimm," seru yang lain. "Mulae ketagihan dg gimmick diaahh," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru