Russo Brothers Sebut 'Avengers: Infinity War' Hampir Jadi Film Solo Thor, Kok Bisa?
Marvel
Film

Dapat 'porsi' tampil lebih banyak dibanding superhero lain, ini alasan Thor jadi tokoh terpenting di 'Avengers: Infinity War'.

WowKeren - "Avengers: Infinity War" memang telah dirilis sejak bulan April lalu. Namun antusiasme penggemar terhadap film ini tentunya tak memudar sedikitpun. Apalagi belum lama ini duo sutradara Anthony dan Joe Russo lebih gencar membagikan fakta dan detail di balik penggarapan seri ketiga "The Avengers" tersebut.

Selama ini, penggemar pasti menyadari bahwa "Avengers: Infinity War" berfokus mengisahkan sosok Thanos yang diperankan oleh Josh Brolin. Di mana karakter tersebut digambarkan sebagai tokoh antagonis yang terobsesi untuk mengumpulkan keenam Infinity Stones guna melenyapkan sebagian populasi alam semesta.


Namun siapa sangka, belum lama ini Anthony dan Joe Russo mengungkapkan fakta bahwa "Avengers: Infinity War" tak hanya fokus pada Thanos, melainkan juga Thor. Dilansir Comic Book pada Sabtu (18/8), Joe Russo mengklaim bahwa karakter Thor memiliki "porsi" yang lebih banyak dibandingkan superhero lainnya dalam film ini.

Tak hanya itu, beberapa kisah pribadi mengenai karakter yang diperankan oleh Chris Hemsworth tersebut juga turut dijabarkan dalam film ini. Joe juga menyebut bahwa "Avengers: Infinity War" seolah menjadi pembuktian bagaimana karakter Dewa Asgard tersebut tetap berjuang untuk melindungi dunia meskipun ia sempat kehilangan segalanya dalam "Thor: Ragnarok".

"Kupikir dia (Thor) berada di perjalanan yang sangat rumit, dia berjuang dengan kemampuannya untuk merasa lebih layak lagi," ungkap Joe. "Kupikir dia mencari kompas moral dalam hidupnya. Apa yang kita sukai tentang dirinya dalam 'Infinity War' adalah meski ia telah dicabik-cabik ke bagian-bagian esensialnya, dia tetap melanjutkan perjalanan seorang pahlawan meski dia telah kehilangan segalanya dalam hidupnya."

Lebih lanjut, Joe juga menyebut banyak penggemar yang mengeluh dan kecewa lantaran Thor tak berhasil menggagalkan usaha Thanos saat ia memiliki kesempatan. Menanggapi hal itu, sutradara tersebut menegaskan bahwa jika Thor berhasil mengalahkan Thanos, maka "Avengers: Infinity War" tak lagi mengisahkan tim Avengers, namun dipastikan menjadi film solo Dewa Petir tersebut.

"Dalam banyak cara dia adalah busur utama dari film ini, yang kemudian berhasil membawa mereka (Avengers) berdiri di oposisi langsung terhadap argumen Thanos. Thor tidak memotong kepala Thanos karena ini bukan film tentangnya," pungkas Joe.

Sebenarnya, para penggemar memang gencar melayangkan protes pada Russo Brothers yang dinilai sengaja mengacaukan kesempatan Avengers untuk mengalahkan si Mad Titan tersebut. Terutama kala Star-Lord (Chris Pratt) yang kehilangan kesempatan membunuh Thanos lantaran "lepas kendali" usai mendengar kematian Gamora (Zoe Saldana).

Meski demikian, Russo Brothers mengklaim bahwa mereka hanya ingin menegaskan bagaimana para superhero tersebut merasa begitu kehilangan hingga mempertaruhkan segalanya. Terlebih, "Avengers: Infinity War" memang dikhususkan untuk menggali lebih dalam karakter Thanos, sebelum akhirnya tokoh antagonis tersebut mendapatkan balasan setimpal atas perbuatannya.

Di sisi lain, Russo Brothers sendiri telah mengumumkan bahwa segala teka-teki dalam "Avengers: Infinity War" akan terungkap dalam flm lanjutannya, "Avengers 4". Namun penggemar harus lebih dulu bersabar, karena seri keempat "The Avengers" tersebut baru akan dirilis pada 3 Mei 2019 mendatang.

You can share this post!

Related Posts