Delon Ogah Cerai dan Sebut Emosi Yeslin Labil Karena Sakit, Bersumpah Tak Mau Nikah Lagi
Selebriti

Delon menegaskan kalau ia sudah berjanji pada Tuhan untuk menikah sekali seumur hidup.

WowKeren - Delon Thamrin akhirnya angkat bicara soal gugatan cerai dari sang istri, Yeslin Wang. Ia agaknya cukup menyesalkan atas keputusan Yeslin yang berniat mengakhiri rumah tangga selama 7 tahun itu.

Salah satu penyebab Yeslin ingin bercerai karena merasa tak nyaman dengan sikap Delon. Hubungan keduanya ternyata sudah bermasalah setelah setahun menikah.

Awalnya Delon tampak tak bisa menerima soal alasan Yeslin ingin bercerai. Delon mengira kalau Yeslin menggugat cerai karena kesibukannya dalam bekerja.

"Banyak rumah tangga terpisah itu karena aku punya cewek lain atau dia punya cowok lain, atau KDRT, aku gak bisa cukupin ekonominya. Ini aneh. Problemnya aneh. Problem cuma kecil menjadi bukit," seru Delon saat diwawancari oleh "Silet". "Ada sih perdebatan, seperti itu. Kenapa harus pisah, kenapa sih gak bisa diomongin baik-baik. 'Kamu udah gak nyaman kenapa?'."

Meski sudah diajak bicara, Yeslin bersikeras untuk bercerai. Delon akhirnya cuma bisa pasrah walaupun ia telah berusaha meminta maaf.

"Aku berusaha minta maaf, mungkin aku introspeksi diri. Aku banyak salah. Mungkin aku banyak kerja, cuekin dia," kata Delon. "Tapi di satu sisi, dia juga sakit hiperteroid. Emosinya naik turun. Hormonnya gak stabil. Jadi aku pikir, siapa yang salah ya."

Delon juga menduga Yeslin ingin cerai karena perbedaan tajam diantara mereka. Salah satunya hobi traveling Yeslin yang tak bisa diimbangi oleh Delon. Ia tak bisa menemani karena sering terbentur jadwal manggung.

"Dia suka traveling, aku juga suka tapi cuma traveling ke kota satu besok pulang, mengenai job," kata Delon. "Kalau dia suka spend time beberapa hari, untuk liburan. Dia suka banget."

Sejauh ini, Delon tetap berusaha mempertahankan rumah tangganya. Kalaupun akhirnya bercerai, Delon tetap akan menganggap Yeslin sebagai istri. Ia tak mau lagi menikah dengan wanita lain.

"Aku gak mau cerai," tegas Delon. "Aku masih berusaha dan aku kaget digugat cerai. Aku cinta sama dia. Satu janji aku sama Tuhan, kalau Katolik, sekali seumur hidup menikah. Gak boleh terpisah. Aku kangen hampir tiap hari. Aku video call (Yeslin). Istriku cuma satu yaitu Yeslin dan aku gak akan menikah lagi. Mau aku digodain siapapun cewek, istriku cuma satu. Sampai kapanpun."

Loading...

You can share this post!

Related Posts