Kibarkan Bendera Merah Putih Robek, Anya Geraldine Tuai Hujatan Netter
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine memamerkan fotonya tengah mengibarkan bendera merah putih robek yang membuat warganet menjadi geram dan marah.

WowKeren - Selain cantik, selebgram Anya Geraldine juga menuai kontroversi. Sebut saja tentang gaya pacarannya dengan sang kekasih, Bio One yang menjadi perdebatan. Seperti diketahui, pasangan kekasih ini memang kerap memamerkan gaya pacaran mereka yang terlalu dewasa nan vulgar sehingga mendapat hujatan dari warganet.

Kali ini bukan lagi gaya pacarannya yang menjadi topik hangat, namun sebuah unggahan Anya di akun Instagram miliknya pada Jumat (17/8). Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, Anya mengibarkan sang bendera merah putih di pinggir pantai. Mengenakan sebuah dress panjang berwarna hitam sedikit terawang, ia terlihat memegang bambu bendera merah putih yang terkibar dengan robek.

"Barang siapa yang merdekanya hobi julid, Kitamah yang di julid-in tetep merdeka idupnya alhamdulilah," tulis Anya di keterangan fotonya. "*Eh #DirgahayuIndonesia sissst #justkiddin."

Sontak saja unggahan Anya ini menuai komentar negatif dari warganet. Tidak sedikit dari mereka menghujat Anya yang mengibarkan bendera merah putih robek adalah sama saja tidak menghargai jasa para pahlawan.

"Ga ngerti lagi sama ni orng. Captionnya yg berkelas napa? Hadehh. Terus itu knp bendera nya robek robek gitu. Tidak menghargai perjuangan pahlawan :")" tulis akun @wulaan***. "Uda caption ga nyambung, pakeannya kebuka, foto benderanya robek. hilih," sambung akun @chiajo***.

"PARA PAHLAWAN SUSAH LOH MEMPERJUANGKAN BENDERA ITU? DAN LO SE ENAK JIDAT LU MASA BENDERA ROBEK DIKIBARKAN!!!!" komentar akun @amanda***. "Bendera Indonesia yang begitu suci dan sakral. Kalau dah tau robek memangnya kau bangga kali memamerkan seperti itu? Apakah kau tidak punya naluri prihatin melihat bendera Indonesia itu robek2? Kok malah dibuat foto? Kalau mau pamer tubuhmu yang kau tahan2 itu silahkan, tapi kau tak pantas memamerkan bendera Indonesia yang sobek2 seperti itu! Think again nya," tambah akun @andita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait