Nikah November, Calon Suami Shinta Bachir Duda 3 Anak
Selebriti

Perbedaan usia yang ada tidak menjadi halangan bagi Shinta Bachir menikahi pria pujannya.

WowKeren - Ada yang menarik dari penampilan Shinta Bachir ketika menghadiri pernikahan Rio Reifan dan Henny Mona, Sabtu, 18 Agustus. Shinta Bachir tidak datang sendirian, tapi bersama seorang pria yang disebutnya sebagai calon suami. Alhasil perhatian mereka pun tertuju kepada sosok pria yang akan menjadi suami Shinta Bachir itu.

Shinta Bachir mengatakan dirinya mengenal pria itu melalui proses taaruf. Artis cantik ini juga memiliki alasan mengapa akhirnya mau membuka hati lagi setelah gagal dalam pernikahan sebelumnya.

Menurut Shinta Bachir, calon suaminya ini berbeda dari pria pada umumnya. Ketika berkenalan, pria ini langsung mengenalkannya kepada keluarganya, anak-anaknya, hingga dia jujur mengenai semua yang dia punyai. Hal itulah yang membuat Shinta Bachir akhirnya luluh padanya.

"Niat dia dan dia pengennya cepat nikah dan keseriusan dia," kata Shinta Bachir di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu, 18 Agustus. "Biasanya cowok kalau kenal kan kenal saja, kalau ini langsung. Dia nunjukkin ini gue loh, ini kerjaan aku, orang tua aku," kenang Shinta Bachir.


Shinta Bachir juga mengaku mengetahui latar belakang pria itu di kampung halamannya, sehingga identitasnya jelas. "Biasanya kalau di Jakarta banyak bagusnya di depan, belakangnya ribet. Kalau dia sampai kampung kelahirannya semuanya tahu. Dia juga sudah saya bawa ke kampung sudah tahu semua," jelas Shinta Bachir.

Pria yang menjadi calon suami Sinta Bachir itu merupakan pekerja pemerintahan dan seorang pengusaha. Dia adalah duda dengan tiga anak. Pernikahan Shinta Bachir dan pria itu rencananya akan dilangsungkan pada akhir tahun 2018. Meski berbeda usia, tapi Shinta Bachir mengaku tidak mempermasalahkannya.

"Dia (orang) pemerintahan juga, pengusaha juga. pokoknya kerja di pemerintahan. Insya Allah (nikah) November," kata Shinta Bachir. "Dia umur 45. saya 32. 13 tahunan (perbedaan usia)," ungkapnya lagi.

Untuk pernikahannya, Shinta Bachir berharap bisa menggelar pernikahan dengan konsep indoor. "Di Jakarta nanti Insya Allah. Maunya indoor saja. karena nggak kuat kalau panas, takutnya bedaknya meleber," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait