Gaston Castano Pamerkan Foto Anak Istri, Adik Julia Perez Kecewa
Instagram/gastoncastano32
Selebriti

Della mengaku dirinya tahu wanita yang membuat Gaston selingkuh dari almarhumah kakaknya itu.

WowKeren - Bukan rahasia umum jika almarhumah Julia Perez sangat mencintai mantan suaminya, Gaston Castano. Namun sayangnya, tidak demikian dengan yang dilakukan oleh Gaston Castano. Pesepakbola ini malah menyelingkuhi Julia Perez dengan wanita lain. Sempat beredar kabar jika penyakit kanker serviks yang diidap oleh almarhumah Julia Perez juga ditimbulkan akibat perilaku seksual Gaston tersebut.

Beberapa waktu lalu, Gaston Castano sempat mengunggah foto bayinya dengan wanita selingkuhan yang telah dinikahinya itu. Istri baru Gaston Castano bernama Luna Montico. Keduanya dikabarkan menetap di Bali untuk saat ini. Bayi Gastano dan Luna diberi nama Gaetano Castano.

Sabtu, 18 Agustus Gaston kembali memamerkan foto keluarga kecilnya. Di postingan terbarunya, Gaston Castano memamerkan foto bayi mungilnya lengkap bersama sang istri. Gaston juga mengungkapkan rasa syukurnya atas keluarga kecilnya itu di bagian caption.


"I realize how rich i am ..........*money is not everything*..........#lafamilia #lafamiglia #thefamily #building #balilife #feelingloved #blessed," tulis Gaston (18/8). Postingan itu pun menjadi viral dan telah didengar oleh keluarga alm. Julia Perez. Adik-adik Julia Perez mengaku sangat kecewa dengan perilaku Gaston tersebut.

"Jujur ya, aku enggak mau membohongi diriku sendiri. Rasa kecewa ada sedikit, kecewanya yang tadi aku bilang, duh dia sudah punya anak," kata Della Wulan Astreani. Adik Julia Perez lainnya, Nia Anggia bahkan telah mengetahui sosok Luna sebagai selingkuhan Gaston. Luna adalah teman lama Gaston. "Kami enggak pernah ketemu, cuma karena kami adik-kakak dengan Jupe, aku tahu perempuan yang sama Gaston ini. Ya, teman lamanya," ungkap Nia Anggia.

Sementara itu, netter rupanya juga dibuat kesal dan banyak menuliskan komentar untuk Gaston. Namun tidak sedikit juga netter yang mendukung agar Gaston bisa menemukan kebahagiaannya sendiri.

"Beautiful and happy family ❤️❤️❤️," komentar liuba_malts***. "Omg sangat tampan anak kaka @gastoncastano32 semoga sehat terus ya ka sekelurga tuhan yesus dan bunda maria menyertai selalu❤," komentar lia_mali***. "Sereum muka istrinya ..," komentar may_ma***. "Cantikan mamita," komentar achyivho_cute***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru