Iis Dahlia Ogah Ikut Partai Politik Karena Alasan Ini
Instagram /isdadahlia
Selebriti

Karena alasan tersebut, Iis Dahlia lebih memfokuskan diri menjadi seorang penyanyi saja.

WowKeren - Musim politik Indonesia kini diramaikan oleh para artis tanah air yang mengikuti pendaftaran partai politik. Mulai dari artis yang memiliki pengalaman berpolitik, hingga artis yang masih baru di dunia politik tidak sungkan mencalonkan dirinya dalam bursa calon legislatif dengan partai yang diikutinya masing-masing.

Berbagai tawaran masuk partai politik rupanya juga singgah ke penyanyi dangdut Indonesia, Iis Dahlia. Iis Dahlia mengatakan dirinya kerap mendapat tawaran dari beberapa partai politik untuk maju menjadi calon legislatif. Baru-baru ini tawaran itu kembali singgah padany untuk pemilu tahun 2019.

Tawaran menjadi calon legislatif dengan segala fasilitasnya itu tak lantas membuat Iis Dahlia tergiur latah ikut nyaleg. Pasalnya, Iis Dahlia mengaku dirinya lebih senang dengan profesinya sebagai seorang penyanyi dangdut. Disamping itu, dia juga mengaku tidak memiliki bakat untuk terjun di dunia politik.

"Passion aku enggak di situ. Passion gue mah Iis dahlia aja," ujar Iis Dahlia di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Di bidang keartisan aja," lanjutnya.


Penyanyi yang sempat menjadi bahan gunjingan netter karena dicap sombong terhadap salah satu peserta audisi menyanyi ini juga mengatakan jadwal pekerjaannya sudah terlalu padat. Dia pun tidak bisa membayangkan bagaimana jika nantinya akan menjadi anggota legislatif. Alhasil Iis Dahlia pun lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.

"Enggak perlu yang macam-macam. Jadi emak sama istri saja, cukup," jelas Iis Dahlia. "Kalau jadi anggota legislatif harus pintar, cerdas dan mumpuni, jangan cuma ikut-ikutan, dan saya memang enggak tertarik ," pungkas Iis Dahlia.

Sementara itu, kini Iis Dahlia masih disibukkan dengan kegiatannya menjadi juri di ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018. Dalam memberikan komentar kepada para peserta, tak jarang Iis mengucapkan komentar yang pedas namun membangun.

Sebelumnya, Iis Dahlia memang sempat mengatakan bahwa sudah risiko menjadi juri ajang pencarian bakat akan rentan hujatan. Namun sebagai juri, Iis mengaku dirinya tidak akan segan-segan dalam mengkritik penampilan peserta demi kualitas peserta itu sendiri.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru