Akhirnya Dikonfirmasi, Inilah Momen Romantis Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Getty Images
Selebriti

Mengusung adat India, begini romantisnya momen pertunangan Priyanka dan Nick.

WowKeren - Teka-teki mengenai rumor pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya terungkap. Bukan melalui media, kabar bahagia ini justru dibagikan secara langsung oleh pasangan beda profesi tersebut lewat akun Instagram masing-masing.

Pada Minggu (19/8) kemarin, Priyanka dan Nick kompak membagikan sederet momen romantis kala keduanya menggelar pesta pertunangan di Mumbai, India. Sebelumnya, Nick dan keluarga besarnya memang diketahui jauh-jauh terbang ke negeri Bollywood tersebut demi meminang sang pujaan hati.

Dari sejumlah foto yang dibagikan, tampak Priyanka mengenakan cincin berlian besar di jari manis tangan kirinya. Cincin rancangan label perhiasan tersohor, Tiffany & Co. tersebut telah diberikan oleh Nick kala melamar Priyanka saat merayakan momen ulang tahun sang aktris pada 18 Juli lalu.

Dalam foto lainnya, pasangan sejoli ini juga tampak berpose dengan keluarga besar mereka, dengan background berupa lambang NP yang menjadi simbol nama Nick dan Priyanka. Kompak mengenakan pakaian khas India, keluarga Nick dan Priyanka tampak begitu sumringah. Momen pertunangan ini juga mengusung adat India yang sangat kental.

Sebelum memulai pertunangan, Priyanka dan Nick sendiri telah mengumumkan momen sakral ini melalui unggahan lainnya di akun Instagram masing-masing. Pasangan yang terpaut usia 11 tahun itu membagikan satu foto yang sama. Yakni foto yang memperlihatkan keduanya dengan wajah berdekatan.

Priyanka tampak meletakkan tangannya di dada Nick. Ia memperlihatkan sebuah cincin dengan berlian berukuran besar yang melingkari jari manisnya. Keduanya juga menyertakan kalimat romantis yang berbeda dalam keterangan unggahan ini.

Pertunangan Nick dan Priyanka

instagram

"Calon Mrs. Jonas. Hatiku. Cintaku," tulis Nick. Sedangkan Priyanka menulis, "Sudah terikat. Bersama sepenuh hati dan jiwaku..."

Tak butuh waktu lama, unggahan keduanya pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari banyak penggemar maupun rekan dekat. Banyak yang memuji betapa serasinya pasangan sejoli tersebut dan berharap agar keduanya segera mengikat tali pernikahan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait