Lucas Cuma Andalkan 3 Pose Saat Audisi, BamBam Sebut Rain Jadi Alasan
JTBC
Selebriti

Seperti ini pengalaman audisi Lucas, BamBam dan Yuqi hingga bisa lolos lalu debut di bawah agensi masing-masing.

WowKeren - Cerita-cerita pre-debut para idol memang selalu menarik perhatian, termasuk kisah saat audisi. BamBam GOT7, Lucas NCT dan Yuqi (G)I-DLE berbagi cerita soal audisi mereka saat menjadi bintang tamu di "Ask us Anything" yang tayang Sabtu (18/8) lalu.

"Saat aku masih jadi murid sekolah dulu, nilai-nilaiku jelek," ungkap Lucas. "Jadi aku ikut (audisi SM Entertainment) untuk mendapat pengalaman hidup. Saat itu ada audisi SM di Hong Kong. Aku ikut, lolos dan langsung masuk SM."

Para cast "Ask Us Anything" pun bertanya bagaimana Lucas bisa loios audisi. "Saat itu, aku tidak mempersiapkan apapun. Aku cuma menampilkan tiga pose dan aku lolos," jawab Lucas sambil menunjukkan tiga pose yang dilakukannya.

Saat ditanya apakah ia sama sekali tak menyanyi atau menari saat audisi, Lucas memperagakan tarian tepuk tangan sederhana yang dilakukannya. Para cast pun memuji wajah gantengnya dan menilai kalau pantas saja ia lolos audisi.


"Dia tahu dia ganteng, jadi dia pikir, 'Kenapa aku harus siap-siap untuk audisi?'" canda Lee Soo Geun. Saat Kim Heechul bertanya apakah orangtuanya tak melarang, Lucas menjawab, "Orangtuaku bilang aku boleh melakukan apa saja asal bukan hal-hal yang buruk."

Yuqi juga berbagi cerita bagaimana ia bergabung dengan Cube Entertainment. "Aku suka menyanyi dan menari sejak kecil. Menurutku HyunA sangat keren dan aku ingin menjadi penyanyi. Jadi aku ikut audisi di Beijing dan lolos," kata Yuqi.

Lucas, BamBam, Yuqi

JTBC

"Ibuku sangat suka Rain, jadi dia mengajakku ke konsernya," ungkap BamBam. "Aku menonton dari barisan depan dan dia kelihatan sangat keren saat menyanyi dan menari. Jadi aku menekuni dance selama sekitar setahun lalu ada audisi JYP. Aku ikut audisi, lolos dan masuk."

"Keluargamu kaya, kan?" tanya Heechul. "Keluargaku dulu sangat miskin," jawab BamBam. "Tapi keluargamu sekarang kaya, kan?" tanya Heechul lagi. "Kami mulai hidup dengan baik setelah aku debut," kata BamBam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait