Anji Antar Sang Putra Jalani Operasi Penyakit Sinus Preauricular, Netter Ramai Beri Doa
Instagram/duniamanji
Selebriti

Sebelumnya, Anji menceritakan bahwa Saga Omar Nagata terkena penyakit sinus preauricular yang cukup mengkhawatirkan.

WowKeren - Putra Anji dan Wina Natalia, Saga Omar Nagata, kini diketahui terkena penyakit Sinus Preauricular. Penyakit tersebut ternyata cukup mengkhawatirkan jika tidak ditangani dengan benar. Sebelumnya, bocah pelantun lagu "Telor Dadar" ini sudah terkena penyakit tersebut tahun lalu, namun kini kembali kambuh.

Kali ini, Anji membawa Saga untuk menjalani operasi di sebuah rumah sakit. Sebelum sang putra menjalani operasi, Anji mengunggah fotonya bersama Saga di Instagram pada Senin (20/8). Dalam foto tersebut, Anji terlihat menemani Saga yang tertidur di pangkuannya di ruang tunggu rumah sakit.

Berdasarkan keterangan Anji, Saga direncanakan akan menjalani operasi pada Senin sore. "20. 8. 2018. Pagi ini @sagaomarnagata ke RS. Sore nanti akan dioperasi. Masih ngantuk aja dia.." tulis Anji di bagian keterangan foto.

Selain itu, foto-foto Saga saat berada di kamar pasien pun diunggah di akun Instagram miliknya pada hari yang sama. Dalam foto-foto tersebut, Saga sudah bersiap di ranjang rumah sakit sebelum menjalani operasi. Anji dan Wina pun terlihat menemani putra kesayangan mereka.


Rupanya, Anji dan Wina sudah merasa deg-degan sebelum Saga dioperasi. "Manji dan Minda deg2an karena aku mau operasi. #SinusPreauricular," bunyi tulisan di bagian keterangan foto di Instagram Saga.

Manji dan Minda deg2an karena aku mau operasi . #SinusPreauricular

Sebuah kiriman dibagikan oleh . SON . (@sagaomarnagata) pada

Usai mengetahui kabar Saga akan menjalani operasi, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka beramai-ramai memberikan doa kepada Saga agar operasinya berjalan lancar. Para netter juga memberikan semangat kepada Saga agar lekas sembuh.

"Cepat sembuh @sagaomarnagata ... dan semoga operasinya berjalan lancar," komentar akun @prad******lnda. "Gws saga. Semoga operasi berjalan dengan lancar," tambah akun @dewi***0501.

"Semangaat ya Saga.. Semoga lancar operasinya dan cepat pulih," tulis akun @cathe*****ina. "Semangat sembuh saga... InsyaAllah berjalan lancar operasi nya," imbuh akun @grey****ishi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait