Lucas NCT Ungkap Alasan Doyan ke Kamar Mandi Saat Jam Pelajaran
JTBC
Selebriti

Rupanya ini yang membuat Lucas senang menghabiskan waktu di kamar mandi saat jam pelajaran.

WowKeren - Lucas NCT menjadi bintang tamu di acara variety show "Ask Us Anything" yang tayang Sabtu (18/8) lalu. Di sini, idol kelahiran 1999 asal Hong Kong tersebut membuat para cast tercengang dengan pengakuannya.

Pada sesi tanya jawab, Lucas meminta para cast untuk menebak alasan kenapa ia sering pergi ke kamar mandi saat jam pelajaran. Kim Heechul Super Junior menebak kalau Lucas ingin tidur, sementara para cast lainnya bertanya-tanya apakah alasannya masalah kesehatan.


Lucas

JTBC

Seo Jang Hoon menebak kalau Lucas sangat suka makan jadi ia membutuhkan camilan di antara jam pelajaran. Tebakan yang benar dilontarkan Lee Sang Min yang menebak bahwa Lucas begitu terkesan dengan penampilannya sendiri hingga ia ingin memeriksa pantulannya di cermin.

Saat para cast menanggapi dengan tak percaya, Lucas membenarkan. "Itu benar. Saat aku pergi ke kamar mandi, teman-temanku juga ke kamkar mandi. Kami akan mengambil foto bersama (menggunakan cermin kamar mandi)."

Kang Ho Dong bertanya, "Kalau kau sangat tampan sampai-sampai kau sendiri menyadarinya, kau pasti sangat populer di antara murid cewek. Apa itu benar?" tanya Kang Ho Dong. " Sedikit," jawab Lucas dengan senyum malu.

A post shared by JTBC <아는형님> (@jtbcbros) on

Kang Ho Dong kemudian meminta Lucas untuk menentukan peringkat tampang para cast dan bintang tamu pria yang hadir. Awalnya Lucas memilih Heechul sebagai orang yang paling tampan di ruangan itu.

"Jadi menurutmu dia (Heechul) lebih tampan darimu?" tanya Kang Ho Dong. Lucas yang terkejut menjawab, "Aku juga termasuk? Kalau begitu aku di tempat pertama, tentu saja!"

You can share this post!

Related Posts