Isu Anggia Chan Rebut Irfan Sbaztian dari Ely Sugigi Beneran Gimmick?
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Gara-gara ini netter banyak yang kembali menebak bahwa isu model cantik rebut Irfan Sbaztian hanya gimmick.

WowKeren - Hubungan asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian belum lama ini kembali diterpa isu miring. Ely menuding Irfan telah menjalin kasih dengan wanita cantik bernama Anggia Chan. Ely pun geram dan menuding Anggia sebagai Pelakor alias Perebut Laki Orang.

Lagi-lagi kabar kisruh Ely dan Anggia Chan ini dituding hanya sekedar settingan oleh sejumlah netter di media sosial. Tudingan itu menguat setelah Anggia belakangan sering muncul untuk melakukan wawancara terkait isu dirinya merebut Irfan dari Ely Sugigi.

"Nah, aku lebih baik dibilang settingan daripada dibilang pelakor. Enggak enak banget dibilang pelakor, sakit banget. Sementara aku sama Irfan enggak ada hubungan apa-apa," kata Anggia ditemui belum lama ini. "Jalan bareng itu karena kita lagi ada proyek kerjasama. Mpok Ely minta aku untuk jadi model video klipnya dia."


Isu Anggia Chan Rebut Irfan Sbaztian dari Ely Sugigi Beneran Gimmick?

Source: Instagram

Video wawancara Anggia ini lantas menjadi bahasan hangat di kalangan netter di akun gosip @taante_rempoong_officiall. Sejumlah netter menuding inilah "bukti" bahwa perseteruan Ely Sugigi dan Anggia hanya sekedar gimmick untuk popularitas mereka.

"Asiikkk masuk tipiii," sindir netter. "Dan akhirnya mbagh nya dpt pundi" dari wawancara sini sono .. great job," ujar lainnya. "Gimmick," celetuk yang lain singkat. "Gimmick biar laku lagunyaa," seru netter lain. "Bau bau settingan," kata netter lain.

Sementara itu, Ely membantah bahwa dirinya melakukan gimmick atau settingan atas perseteruan ini. Pesinetron berusia 47 tahun itu menuding bahwa Angga Chan lah yang tengah melakukan gimmick. "Lihat sendiri saja, deh. Kalau setingan berarti dia yang naik pamor, bukan gue dong. Dia yang mau naik, kalau gue ngapain naik-naik? Gue naik pohon mau, gue naik settingan untuk apa?" ujar Ely di Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru