Jadi Ibu Baru Sering Dikritik, Mytha Lestari Curhat di Media Sosial
Instagram/mytha_lestari
Selebriti

Mytha Lestari mengaku sering dikritik mulai dari cara menyusui hingga pilihannya untuk operasi caesar.

WowKeren - Mytha Lestari baru saja dikaruniai anak pertamanya pada 2 Agustus lalu. Sekarang Mytha pun sedang menikmati perannya sebagai ibu baru. Jebolan ajang "Mamamia" ini pun sering membagikan postingan di Instagram yang berisi momen-momennya sebagai ibu baru. Berbagai tanggapan didapat Mytha atas unggahannya tersebut.

Meski banyak netter yang mendukung dan antusias, tapi tak sedikit juga netter yang justru melontarkan kritik atas berbagai hal yang dilakukan Mytha sebagai ibu baru. Penyanyi cantik kelahiran 1991 itu mengaku pernah dikritik soal cara menyusui hingga pilihannya untuk melahirkan secara caesar.

Kerap mendapat kritikan semacam itu, Mytha pun akhirnya tak tahan dan menuliskan curhatan di Instagram Storynya baru-baru ini. Ia menegaskan bahwa setiap ibu baru dan bayi memiliki kondisi yang berbeda sehingga kurang tepat rasanya jika netter mengkritik cara Mytha menjalani tugasnya sebagai ibu baru.

"Lagi bacain komen di foto2 yang akhir2 ini selalu tentang moment saya sebagai ibu baru. Dan banyak komen kok nyusuinya ga langsung dari payudara aja tapi dari botol!?" tulis Mytha. "Kok duduknya gitu!? Kok lahirannya cSection?? Kok Mytha udah bisa jalan-jalan belum 40 hari pasca lahiran?!!"


Jadi Ibu Baru Sering Dikritik, Mytha Lestari Curhat di Media Sosial

Source: Instagram

"Hai netizens yang bertanya, saya nggak tau apa kalian sudah jadi ibu atau belum, tapi kalau yang sudah..pasti tau setiap ibu punya kondisi yang berbeda, punya masalah yang berbeda," lanjutnya. "Begitupun dengan bayinya. Setiap bayi punya ketahan tubuh yang berbeda, punya masalah yang berbeda juga dan punya penyelesain yang berbeda."

Di bagian terakhir curhatannya, Mytha pun meminta agar netter di media sosial menghormati perbedaan yang ada termasuk dalam hal caranya menjalani tugasnya sebagai ibu baru. "Jadi apa-apa nggak bisa saya jelain satu persatu..mari saling menghargai perbedaan, termasuk ini," pungkasnya.

Postingan Mytha ini menuai berbagai komentar usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak.kepo. Banyak netter yang ikut kesal mengetahui sejumlah netter masih sering menuliskan komentar-komentar yang membuat seorang selebriti merasa tidak nyaman.

"Gitu deh kalo lobang tai dikasih nyawa. Bisanya nyinyir aja, ngerasain belom, komen aje dosa yg banyak," kata netter. "Netizen emg maha benar .belom mikir udh bacot duluan," seru yang lain. "Ga usah d dengerin orang nyinyir bgitu... Tiap ibu tau apa yg terbaik buat anaknya," sambung netter lain. "Betul setuju. pernah puting lecet cet smp merah g bs kluar asi ny. dpompa juga g kluar, trpaksa diperes m tangan pelan2 dpijet gt kluar taroh botol. ribet bgt netjen jaman skr," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait