Nyentrik di Pemotretan, Agnez Mo Bikin Syok Pakai Kacamata Seharga Ratusan Juta
Instagram/agnezmo
Selebriti

Inilah kacamata Agnez Mo yang harganya ternyata ratusan juta rupiah.

WowKeren - Publik kembali dibuat heboh dengan barang fashion yang dipakai selebriti Tanah Air. Kali ini yang membuat heboh adalah kacamata yang dipakai oleh Agnes Monica. Penyanyi yang sekarang dikenal sebagai Agnez Mo ini memakai kacamata tersebut di pemotretan untuk website resminya, www.agnezmo.com.

Agnez yang tampil nyentrik dengan dalam foto tersebut dengan kostum serba putih. Rekan duet Chris Brown dalam lagu "Overdose" ini juga memakai gaya rambut yang berantakan. Ia memilih kacamata lucu keluaran Chanel untuk melengkapi penampilannya dalam pemotretan tersebut.

Kacamata tersebut menjadi sorotan usai diketahui bahwa harganya sangat fantastis. Akun @agnezmostyle mengungkapkan bahwa kacamata Vintage Chanel Paris Logo Frame White itu dibanderol dengan harga USD 7500 atau sekitar Rp 109,3 juta. Hal ini pun semakin heboh dibahas usai akun @taante_rempoong_officiall membagikan ulang postingan akun @agnezmostyle tersebut.


Nyentrik di Pemotretan, Agnez Mo Bikin Syok Pakai Kacamata Seharga Ratusan Juta

Source: Instagram

Bisa ditebak, banyak netter yang syok melihat harga kacamata nyentrik Agnez Mo. "Ooooomaaaiiigaaaaaattttt," kata netter. "Aduh pusing liat harganyaaa....seharga tumah type 36...tempat berteduh keluarga cemara," seru yang lain. "Ampuuuun itu tambah separo kebeli mah mobil aku," celetuk netter lain. "Demi apa," tutur yang lain tak percaya.

Di sisi lain, sejumlah netter pro kontra soal kacamata tersebut hanya dipinjamkan kepada Agnez sebagai properti pemotretan. "Bukannya kl properti foto biasanya 'dipinjemin' yah," tebak netter. "Gak semua yg dipake artis dipenjemin ,yg biasany dipenjemin itu kalau cover majalah,kebutuhan iklan atau film,tapi kalau untuk video klip,cover album ,foto pribadi dan website pribadi itu dia pake milik sendiri bukan endorse atau dipenjemin,dan sepertinya ini milik pribadi nez krn ini bukan kebutuhan publik,btw klo gw pake kacamata ini wlw hrg ratusan juta pasti di cap hrg 35rb hahaha btw yg gw salut ama nez dia gak suka pamer sana sini dan buat pengakuan biar dikata punya brg2 mahal," jelas lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait