7 Tahun Jalani Masa Training, Ini yang Paling Bikin Seulgi Khawatir
Selebriti

Seulgi buka-bukaan soal kesulitan yang dialaminya semasa menjalani training.

WowKeren - Baru-baru ini Seulgi Red Velvet didapuk sebagai model iklan brand sepatu Converse. Terkait peran barunya ini, penyanyi yang lahir pada 1994 tersebut juga menjalani pemotretan dan wawancara dengan Hypebeast.

Dalam wawancara kali ini, Seulgi mengungkapkan kekhawatirannya di masa training yang ia jalani selama kurang lebih 7 tahun. "'Apa aku bisa debut?' itu kekhawatiran terbesar yang aku miliki," ungkap Seulgi.

"Aku berlatih selama 7 tahun," sambungnya. "Dua tahun pertama aku hanya memikirkan betapa menyenangkannya ini. Tapi saat menginjak lima tahun, aku akhirnya berpikir, 'Apakah aku bisa debut? Akankah orang-orang suka padaku? Apa kemampuanku sekarang cukup untuk debut dan agar orang-orang menyukaiku? Tapi kalau aku tidak melakukan ini, apa yang bisa aku lakukan?"

Pada akhirnya, Seulgi menyimpulkan kalau tak ada hal lainnya yang ingin ia lakukan selain beraksi di atas panggung. Apalagi pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu sudah menekuni hal yang disukainya ini sejak masih SD.

"Saat itu aku benar-benar 'tersesat' dan menyimpannya sendiri." ujar Seulgi. "Tapi tidak peduli betapa banyak aku memikirkannya, itulah (menjadi idol) hal yang paling aku sukai. Aku pikir menunjukkan apa yang bisa aku lakukan dengan baik akan membuatku sangat bahagia jadi aku terus melakukannya. Karena agensi banyak membantuku dan aku mulai lebih mempercayai diriku, aku akhirnya bisa melewatinya."

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan mini album kedua bertajuk "Summer Magic" yang dirilis 6 Agustus lalu. Kini grup beranggotakan 5 orang tersebut sedang disibukkan dengan kegiatan promosi lagu "Power Up" di acara-acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait