Kembali Tampil Lebih Feminim, Evelyn Nada Anjani Eks Aming Cantik Bak Barbie Hingga Bikin Pangling
Instagram /evelinnadaanjani
Selebriti

Evelyn Nada Anjani tampil dengan model rambut baru lagi serta busana serba pink.

WowKeren - Belum lama ini, penampilan mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani kembali mencuri perhatian publik. Evelyn pasca bercerai dari Aming memiliki penampilan yang lebih feminim dari sebelumnya. Seperti diketahui, awal kemunculan Evelyn di layar kaca memiliki penampilan tomboi.

Sementara Evelyn baru-baru ini memamerkan penampilan baru dengan model rambut panjang serta tubuh seksi. Perubahan Evelyn yang bisa dibilang drastis itu sempat membuat beberapa warganet mempertanyakan Aming mengenai penampilan sang mantan istri.

Kali ini, Evelyn kembali memamerkan penampilan feminim dalam unggahan foto lewat Instagram pada Selasa (21/8). Saat itu, Evelyn menjadi bintang tamu acara "Rumpi" yang dibawakan oleh Feni Rose.

Evelyn duduk sambil memeluk bantal sofa dalam balutan kebaya pink. Mengenakan riasan cukup tebal serta polesan lipstik pink, rambut Evelyn dimodel keriting berombak warna cokelat.


Unggahan Evelyn tersebut sukses mencuri perhatian netter. Tak ayal, wanita yang juga berprofesi sebagai DJ itu ramai mendapat komentar pujian. Tidak sedikit netter yang menyebut kecantikan Evelyn bak boneka barbie.

"Cantikkkk...Mirip boneka barbie," komentar akun @ndaprel***. "Like a barbie (seperti barbie)," sahut akun @nniikh***.

"Masyaallah pangling banget cantik bgt," tulis akun @nay_hu***. "Lebih cabtikkk kayaa ginii kakk.. Feminimm cantikkss," balas akun @essugit***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru