Tulis Nama Diri Sendiri di Tubuh Sapi, Eko Patrio Tuai Cibiran
Instagram /ekopatriosuper
Selebriti

Mengenakan busana serba hitam dan sandal jepit, Eko berpose di dekat sapi yang ia kurbankan.

WowKeren - Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah yang jatuh pada Rabu (22/8) diperingati dengan menyembelih hewan kurban. Momen Hari Raya ini, menjadi ajang untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan.

Eko Patrio pun tak ingin melewatkan momen Idul Adha tahun ini. Ayah tiga anak ini nampaknya turut berkurban sapi.

Lewat unggahan foto, Eko pun bergaya dengan sapi yang ia kurbankan. Menariknya, pada sisi tubuh si sapi sebelah kanan tertulis nama eko dengan ukuran cukup besar.

"Yuk kita qurban," tulis Eko. Pria berusia 47 tahun ini mengenakan busana serba hitam dan sandal jepit.

Sayangnya, unggahan Eko tersebut menuai cibiran dari sebagian netter. Mereka menyayangkan sikap Eko yang disebut pamer di sosial media lantaran mengunggah foto hewan yang ia kurbankan.

"Kok sampe ditulis segala nama nya. Dipamerin di medsos pula. Mau berpahala atau mau pamer pak??" komentar akun @lea_lea***. "Sombong, qurban ko di pamer' yang tau hanya allah saja," sahut akun @m.efr***.

"Pahala mu dah hilang , pamer qurban di sosmed," tulis akun @hemde***. "Halah mau korban kok di kasih nama segede itu, itu namanya ria," balas akun @yanka***.

Namun tidak sedikit pula netter yang memberikan pembelaan untuk Eko. Netter menyebut unggahan foto di atas merupakan niat Eko untuk mengajak kebaikan.

"Pada ngapain sih?mas eko niate baik.ngajakin orang biar bisa berwur," bela akun @dapoe***. "@gus*** mau riya mau ngk urusan dia ama yg d atas...pnting dia bsa berQurban kq mba..." sahut akun @keysh***. "Semoga barokah ya pak Eko," sambung akun @herin***

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru