Dul Jaelani Genap Berusia 18 Tahun, Maia Estianty Beri Pesan Mengharukan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty mendedikasikan unggahannya untuk mendoakan pertambahan usia putra bungsunya, Dul Jaelani.

WowKeren - Tepat pada Kamis (23/8), Dul Jaelani, putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty genap berusia 18 tahun. Maia pun tak mau ketinggalan memberikan ucapan untuk adik Al Ghazali dan El Rumi ini melalui akun Instagram miliknya.

Dengan foto saat ia bersama Dul di Tanah Suci, Maia mendoakan putra bungsunya ini agar selalu sukses dan selamat dunia akhirat. Tidak hanya itu, ia juga berharap Dul dapat menjadi sosok yang kreatif dan jenius.

"Happy Birthday untuk anak sholeh @duljaelani yang ke 18," tulis Maia di keterangan fotonya. "Semoga selalu menjadi kebanggaan orang tua, sukses, pintar, bernasib baik, beruntung, kreatif, jenius, sholeh, makmur, pandai bersyukur, tidak sombong, selamat dunia akhirat dan jadi tauladan sesama. Amin. Love you Dul...#birthdayboy #latepost #maiaestianty #duljaelani #aqj #happymom."

. Happy Birthday untuk anak sholeh @duljaelani yang ke 18. Semoga selalu menjadi kebanggaan orang tua, sukses, pintar, bernasib baik, beruntung, kreatif, jenius, sholeh, makmur, pandai bersyukur, tidak sombong, selamat dunia akhirat dan jadi tauladan sesama. Amin. Love you Dul... #birthdayboy #latepost #maiaestianty #duljaelani #aqj #happymom


A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

Unggahan Maia ini pun langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang turut mendoakan Dul di hari bahagianya ini.

"Happy b'day buat jagoan nya bunda @duljaelani," tulis Tata. "Barakallah fii umrik buat Dul.. smoga slalu menjadi kebanggaan keluarga sukses dunia akhirat Aamiin," sambung akun @ria***.

"Barakallah fi umrik. Mudah2an jadi anak muda yg sholeh sukses dunia dan akherat. Aamiin," komentar akun @nene***. "Barokallah fii umrik untuk @duljaelani yg ke 18...semoga pnjg umur,sehat trs,jd anak kebanggaan ortu nya,slalu dlm lindungan Allah swt...aamiin," tambah akun @janila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait