Cube Umumkan E'Dawn Pentagon Hiatus Tanpa Batas Waktu, Netter Salahkan HyunA
Twitter
Selebriti

Netter menyalahkan HyunA habis-habisan karena dianggap merusak karier sang kekasih

WowKeren - Sejak mengumumkan hubungannya dengan HyunA awal Agustus lalu, E'Dawn absen dari berbagai kegiatan Pentagon. Rabu (22/8) kemarin, Cube Entertainment mengumumkan status E'Dawn dan Yan An, member asal Tiongkok yang juga absen di beberapa kegiatan Pentagon beberapa pekan terakhir.

"Ini pengumuman terkait kegiatan member Pentagon E'Dawn dan Yan An," ujar pihak Cube dalam pernyataannya. "Member E'Dawn menghentikan kegiatannya untuk sementara. Yan An, karena alasan kesehatan, akan memprioritaskan perawatan kesehatan dan beristirahat dengan tak berpartisipasi dalam kegiatan grup.

"Kami mengucapkan permintaan maaf kepada fans yang telah mencintai Pentagon," lanjut Cube. "Pentagon akan melanjutkan kegiatan promosi dengan formasi 8 member tanpa E'Dawn dan Yan An."


Pengumuman resmi Cube ini pun mengundang komentar dari netter. Tak sedikit netter yang menyalahkan HyunA yang dianggap ngotot ingin mengumumkan hubungannya dengan E'Dawn hingga merugikan sang kekasih.

"Ini 100 persen salah HyunA. Siapa yang mengakui hubungan ke publik padahal tahu efeknya pada imej dan nilai jual mereka?" komentar netter. "Cube nggak bisa apa-apa dengan HyunA jadi mereka melampiaskannya pada E'Dawn," kata netter lainnya. "HyunA princess-nya Cube jadi dia bisa melakukan apapun yang dia mau tapi pacarnya bukan siapa-siapa jadi dia langsung ditendang dari grup," celetuk yang lain.

"Cube memperingatkan mereka untuk berhenti tapi mereka sendiri yang memilih go public jadi Cube membuat mereka merasakan konsekuensinya. Alasan mereka nggak melakukan apa-apa ke HyunA adalah untuk menunjukkan kalau orang-orang di sekitarnya yang akan kena akibatnya kalau dia bertindak tanpa persetujuan agensi lagi," ujar netter. "HyunA benar-benar menghancurkan hidup seorang cowok," komentar netter lainnya. "Heol, seharusnya HyunA yang disuruh hiatus. Kan dia yang menghubungi jurnalis untuk mengkonfirmasi semuanya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru