Personel DIA Ingin Lakukan Ini Saat Dapat Gaji Pertama
Twitter
Selebriti

Personel DIA mengatakan bahwa mereka masih medapatkan dukungan dari orang tua meskipun belum mendapatkan bayaran pertama.

WowKeren - DIA (II) baru saja comeback dengan mini album "Summer Ade". Mereka merilis MV "Woo Woo" yang merupakan sebuah lagu pop dance dengan musik EDM yang trendy. Lagu ini juga sukses membuat DIA mendapat tropi kemenangan pertama mereka di acara musik "The Show".

Beberapa waktu lalu, DIA menjalani wawancara dengan media Ilgan Sports. Dalam wawancara tersebut Huihyeon cs membicarakan banyak hal. Salah satunya adalah mengenai pembayaran gaji pertama mereka.

다이아의 이열치열 먹방🍽 함께해준 에이드 너무 고마워요💕 오늘은 세상에서 가장 좋아하는 음식을 마음껏 먹고 꿀잠 자도록 해요😊 중간에 보여드린 우우 음악방송 1위 공약도 재미있으셨길 바래요💎 그럼 굿밤🌙 내일만나요!! #다이아 #DIA #같이먹어요

Sebuah kiriman dibagikan oleh DIA Official instagram (@mbk.dia) pada


Personel DIA mengatakan bahwa mereka masih medapatkan dukungan dari orang tua meskipun belum mendapatkan bayaran pertama. Mereka akan terus bersenang-senang bekerja menuju kesuksesan.

"Kami terus melakukannya karena kami suka menari, menyanyi dan disemangati oleh penggemar," ujar mereka. "Kami tidak menghasilkan uang tetapi kami suka berada di panggung."

Selain itu, member DIA menceritakan apa yang ingin mereka lakukan ketika menerima pembayaran pertama nantinya. Mereka ingin memberikan hadiah pada orangtuanya seperti anak-anak lainnya.

"Kami ingin memberikan hadiah kepada orangtua kami," tuturnya. "Ketika teman-teman kami melakukan pekerjaan paruh waktu dan menghasilkan uang untuk pertama kalinya, mereka memberikan hadiah kepada orangtua mereka terlebih dahulu. Kami iri dengan itu."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait