Indra Bruggman Unggah Foto Bareng, Kecantikan Diana Pungky Bikin Netter Heran
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Indra Bruggman dan Diana Pungky pernah terlibat dalam sebuah sinetron yang sama.

WowKeren - Sinetron "Jinny oh Jinny" rupanya masih diingat dan mendapat tempat tersendiri di hati penggemarnya. Sinetron tersebut diperankan oleh Indra L. Bruggman dan Diana Pungky sejak tahun 1997 hingga 2002 dengan total 228 episode.

Baru-baru ini, Indra kembali mengunggah fotonya bersama Diana. Pada keterangan foto, Indra menuliskan gombalannya untuk Diana dengan menggunakan kata "sate".

"Mau SATE ah," tulis Indra pada Kamis (23/8). "SATErusnya sama kamu #eaaa."

Unggahan itu lantas diserbu netter yang rindu akan interaksi keduanya. Netter rupanya juga dibuat heran oleh kecantikan Diana yang tak berubah meski usianya telah menginjak 44 tahun.

"Heran q m Diana Pungky kok tetep ayu ya...mbk," komentar akun @linanurulhik***. "Diana pungki nih jaman dia jd jinny gw masih esdeh. Dan sekarang gw udah py anak dia ttp awet aja cantiknya kek d formalin," tulis akun @merizz***.

"Cantiknyaaa aweettt lah ini, jdi ingett bagas sama jhiny," sahut akun @ekali***. "Diana pungky mang masih cantik aja,aku liat pas kerja di bioskop.. Ga tua2 kykna nih oramng. Hehe," balas akun @neng_elin_m***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru