Yuri, Soyu dan Hani Blak-Blakan Ingin Ditembak Cowok dengan Cara Seperti Ini
JTBC
Selebriti

Yuri, Soyu dan Hani masing-masing mengungkapkan gaya nembak cowok yang paling mereka sukai.

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation, Soyu, dan Hani EXID menjadi bintang tamu di acara "Kim Jae Dong's Talk to You 2" yang ditayangkan JTBC. Pada episode yang tayang Selasa (21/8) lalu, mereka berbagi cerita dengan para penonton di studio.

Para penonton membahas tentang bagaimana mereka nembak orang yang disukai. Seorang penonton wanita mengatakan kalau saat ia dulu bekerja di sebuah kafe, seorang pelanggan mengungkapkan perasaannya dan mereka sekarang sudah pacaran selama 4 tahun.

Seorang pria mengatakan bahwa ia malu dan mengungkapkan cintanya kepada seseorang setelah minum. Seorang wanita lain membicarakan seorang pria datang ke kafe saudara perempuannya dan membersihkan tempat itu demi menarik hari saudaranya.


"Menurutku semua cara yang mereka lakukan bagus. Tapi surat tulisan tangan terasa hangat," kata Yuri. "Kau harus memperhatikan tata bahasa dan hal-hal seperti itu," ujar MC Kim Jae Dong. "Kalau ada banyak kesalahan (dalam suratnya), jadinya tidak bagus lagi."

Di sisi lain, Soyu memiliki pendapat berbeda. "Kalau kau mengatakan bahwa kau menyukai seseorang saat kau tidak mengenal orang itu dengan sangat baik, kau mungkin tidak mengetahui seberapa dalam perasaan orang itu," kata mantan personel Sistar itu.

"Jadi seperti penonton yang tadi (mengungkapkan cinta dengan) bersih-bersih, aku pikir kau akan lebih tertarik pada orang itu kalau orang itu menunjukkan wajahnya dan lebih banyak mengekspresikannya. Kau perlu waktu untuk mengenal orang itu. Itu akan meningkatkan peluang nembak agar sukses."

Sementara itu, Hani sependapat dengan penonton yang menunjukkan perasaannya secara terang-terangan. "Itu berani. Aku lebih suka orang yang blak-blakan," kata idol yang pernah menjalin hubungan dengan Xiah Junsu JYJ itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait